"Mikey-kun..." takemichi kini berbalik menatap mikey yang diam di sana sem bari memeluknya.
"Takemichi..." lirihnya.
Mikey langsung saja menggenggam ba hu takemichi di sana, ia dengan wajah cemas kini menatapnya serius.
"APA YANG KAU LAKUKAN ? KAU MAU MATI ?!" Suara mikey lantang tampak takut.
Seketika takemichi tampak terkejut, ia kini bergetar dan takut.
"Hiks..pedih...mikey...aku..." takemichi bergetar dan perlahan menangis.
Mikey yang tahu keadaan takemichi te ngah bersedih malah memeluknya di sana.
"Tak apa...menangislah.." ucapnya sem bari berkaca-kaca menangis.
"Hiks..huwee...sakit Mikey-kun..sakit.. HUWEE...KENAPA INI SELALU TERJADI PADAKU..HUWAAA.." takemichi tak ter tahan menangis kencang.
Mikey sendiri tak berdaya dan ikut me nangis.
"APA SALAHKU...KENAPA AKU SENDIRI MENANGGUNG INI...HUWEE...SAKIT.. SAKIT...." takemichi menangis.
"Takemichi jangan bilang begitu..kau patut bahagia.." mikey berusaha mene nangkannya.
"Hiks..kenapa di saat aku butuh seseora
ng..mereka selalu mengabaikanku dan mengacuhkanku..di saat mereka mera
sa bersalah mereka dengan mudahnya meminta maaf... aku sudah terlalu sakit mikey...kenapa orang begitu jahat meng hancurkanku..HUWEEE..." takemichi menangis di pelukan mikey.Mikey sendiri tampak tak bisa memben dung air mata dan terus memeluk take michi kuat di sana.
"Aku janji..aku akan membahagiakan mu..." ucapnya di dalam hati.
Semua petinggi toman yang berada di belakang mikey kini menatap sedih, be gitu juga tenjiku hanya saja izana yang menatap tak suka melihat kebersamaan mikey dengan takemichi tentu saja ge ram.
Mikey tampak tidak tega, baru kali ini melihat takemichi menangis kencang dengan penderitaan cukup sakit.
"Takemichi..." ucapnya.
Takemichi kini menatap mikey di sana, tentu saja tanpa di sadari ada sesuatu kejutan yang membuatnya terkejut.
Seketika semua orang di sana terbengo ng, begitu juga takemichi. Para petinggi tenjiku sendiri tampak geram memand angi hal itu, izana sendiri tanpa sadar sudah tersulut emosi kini menghampiri mereka langsung dan menarik takemi chi si sana, tentunya mikey sendiri syok melihat kehadiran izana.
"ANIKI ?" mikey terkejut.
Izana yang tak menjawab tentu langsu ng meninju mikey di sana hingga ia ja tuh.
"Teme..adik sialan..beraninya kau.." iza na penuh amarah.
Mikey tentu saja menatap tajam izana saat bangkit. Dengan tatapan kesal ia langsung membalas tinjuan izana dan memeluk takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesion To You (Iza X Take)
Fanfiction"Ketika diriku kembali dan bertemu denganmu, aku rasa aku mengeri betapa bodohnya diriku mencintai dirimu, takemichi," izana. "Izana, lupakanlah diriku, sekarang kita di jalan masing-masing," takemichi. Seharusnya takemichi sadar, dirinya tidak pern...