Cerita sebelumnya :
"Minna...kita bawa pergi takemichi dulu..." yamagishi.
"Huh kenapa ? Bukannya izana sudah memberi izin..." Takuya terkejut.
"Sudah...tapi dia akan mengizinkan kalau takemichi pergi dengannya juga..tapi aku rasa...kita dan takemichi.." yamagishi.
"Maksudnya..."makoto,takuya, akkun heran.
"TENJIKU AKAN MENJEMPUT KITA SEKARANG...MEREKA ADA DI PERJALANAN..." yamagishi pucat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Apa maksudmu yamagishi ?" Akkun panik dan menari takemichi dan mer eka semua dari toman. Sedangkan to man yang berada di sana tampak heran melihat perilaku mereka.
"Kita lari dulu... sebelum tenjiku men jemput kita..sepertinya mereka tahu takemichi sedang pergi...takemichi jawab dengan jujur apakah memang izana memang sudah mengizinkan mu pergi hari ini tanpa dirinya ?" Yama gishi berbisik.
"Eh...aku...me..mang sudah di izinkan kenapa kalian menatapku begitu..." takemichi tampak takut.
"Jujur takemichi...izana akan menjem putmu karena kau kedapatan berbicara dengan mikey ...!!!" yamagishi berbisik.
Takemichi hanya syok, mereka sudah pucat di sana..sudah bisa di bayangkan ekspresi izana yang akan marah.
"Huweee....makoto bagaimana ini..." takemichi kebingungan.
"Takemichi ada apa ?" Mikey cemas.
"Ahaha...sano san kami pergi duluan ya...." akkun langsung menarik takemichi.
"Eh takemichi tunggu...kau mau kema na ? Ayolah kita baru kenalan kenapa kau buru-buru pergi...kami ingin dekat denganmu..." mikey merangkul tangan takemichi dan berusaha kuat menaha nya.
"Um...mikey aku ada urusan tugas...jadi aku buru-buru....kau jangan khawatir pastinya kita akan bertemu lagi... kami permisi dulu mikey-kun..." takemichi beranjak pergi.
Semua petinggi toman tampak diam, mikey yang masih belum terima beru saha menyusul mereka di sana.
"KENCHI LEPASKAN AKU...AKU GA MAU TAKEMICHI PERGI...!!" mikey kesal.
"Sudahlah mikey...kau tidak dengar take michi ada urusan tugas, ku lihat ia me makai seragam SMP Mizo... bagaimana besok kita semua pergi ke sekolahnya..." draken kesal.
"Aku setuju dengan draken... sekalian kita bisa menghabiskan waktu bersama takemichi..." baji.
"Dari pada kau menyusulnya kenapa kita tidak menemuinya ? Ide cukup bagus..." kazutora.
"Nah benar... dari pada kita buang- bu ang waktu... soalnya toman kan ada ra pat setelah ini...jangan lupa mikey..." mitsuya.
Mikey hanya menggembungkan pipi nya, pada akhirnya ia mengalah dan memutuskan akan mencari takemichi besok. Mereka tersenyum senang, pada akhirnya mereka kembali membawa belanjaan yang di minta mitsuya.
"Kau kenapa chifuyu ?" Hakkai.
"Ah...aku baru ingat namanya takemi chi bukan orang itu ?" Chifuyu.
"Hm...benar ada apa?" Draken.
"Kau tahu rumor pacarnya anak tenjiku bukan...jangan-jangan..." chifuyu berfi kir keras.
"Mungkin orang lain chifuyu...lagipula lihat..." kazutora pamer membawa dompet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesion To You (Iza X Take)
Fanfiction"Ketika diriku kembali dan bertemu denganmu, aku rasa aku mengeri betapa bodohnya diriku mencintai dirimu, takemichi," izana. "Izana, lupakanlah diriku, sekarang kita di jalan masing-masing," takemichi. Seharusnya takemichi sadar, dirinya tidak pern...