(Untuk bab ini di perbarui karena keputusan dari Author)
~
ℐ𝓐𝓝𝓖𝓐𝓝 ℒ𝓤𝓟𝓐 𝓥𝓞𝑇𝓔 𝓓𝓐𝓝 𝓚𝓞ℳ𝓔𝓝
~Hai.. gys, kenalin nama gue Niko, anaknya Emak Marti yang paling ganteng plus keren, karna gue lagi gabut ni yahh..
gue bakal cerita ke kalian tentang seseorang, beh dia tu udah ganteng
pinter
keren
tinggi
Multitalent
Pokoknya sempurna banget deh. minusnya agak ngeselin.Saat itu lagi liburan kenaikan kelas.
Di sore hari hujan lebat turun. Gue berkendara menggunakan motor, melanjutkannya dengan perlahan sambil menikmati tetesan demi tetesan air hujan.
Menikmati jalan yang sepi kendaraan, dengan pemandangan indah nya kota saat hujan.
Tanpa sengaja gue melihat ada seseorang yang duduk di pinggir jembatan.
"Ehhhh, mau ngapain mas. Jangan di situ, bahaya" orang itu menoleh.
"Semua bisa di selesaikan dengan baik-baik mas, tapi tidak seperti ini solusinya"
"Kalau mas punya masalah, sini cerita ke saya"
Orang itu turun, menghampiri gue.
Gue memeluknya. "Cerita aja nggak papa, walaupun gue nggak jago dalam menanggapi tapi gue akan berusaha memahami" orang itu diem tanpa membalas pelukan dari gue.
"Jangan salah faham, yang kamu pikirkan itu salah"
Gue melepas pelukan. "Terus ngapain lo duduk di sana, kek orang mau bunbun tau nggak" gue ngelihat orang itu tersenyum.
Menjulurkan tangannya. "Sakya" ucapnya memperkenalkan diri.
Gue menerima jabatan tangannya. "Niko"
"Ehh, lo belum jawab pertanyaan gue ya, ngapain lo ada di situ?"
"Hanya bosan menunggu seseorang."
"Haa maksudnya?" demi apa otak gue nggak konek tau.
"Ahh tau ahh, btw lo umur berapa?"
"Lima belas"
"Ohhh"
"Memangnya kenapa?"
"Nggak papa, cuman nanya doang"
Gue rada kaget si ternyata kita seumuran, gue pikir dia rada tua. Habisnya dia tinggi banget deh, keknya ni gue se hidung dia.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKYA (B×B) END✓
RandomHai.. gys, kenalin nama gue Niko, anaknya Emak Marti yang paling ganteng plus keren, karna gue lagi gabut ni yahh.. gue bakal cerita ke kalian tentang seseorang, beh dia tu udah ganteng pinter keren tinggi Multitalent Pokoknya sempurna banget deh...