26

519 40 0
                                    

Setelah urusan pertengkaran selesai, Giselle mengajak (Yn) untuk istirahat di ruang kerjanya. Keduanya duduk di sofa sembari meminum kopi yang sudah disiapkan Giselle.

"Huh, masih pagi udah ribut aja" keluh Giselle

"Artinya baju buatan kamu bagus dan berkualitas. Buktinya mereka rebutan mau baju itu"

"Iya sih"

"Gis"

"Hm?"

"Pria tua tadi manggil Kim Yeo Bin kan?"

"Iya. Kenapa?"

"Gatau kenapa, aku ngerasa dia Kim Yeo Bin mantan istrinya mas Jaehyun"

Giselle yang semula bersandar disofa pun duduk tegap menatap sahabatnya.

"Seriusan?"

"Aku gabisa mastiin karna aku gatau wajahnya"

"Mantannya Jaehyun yang katanya matre? Tukang selingkuh itu?"

"Iya"

"Wah, kalau bener dia sih aku mau ngatain si Jaehyun bego. Bisa-bisanya dulu dia milih perempuan itu buat jadi istri"

(Yn) mendudukkan kepalanya dengan wajah murungnya itu. Giselle yang melihat itu pun kembali bertanya.

"Kenapa?"

"Aku takut Gis"

"Takut dia ganggu hubungan kamu sama Jaehyun?"

"Iya"

"(Yn), kamu harus percaya sama Jaehyun. Dia juga udah janji bakalan jagain kamu meskipun perempuan itu datang lagi"

"Aku tau, tapi aku cuma takut aja"

"Jangan takut. Bahkan kamu lebih cantik dari dia, kamu lebih pintar mengurus anak. Come on, jangan takut beb"

(Yn) menganggukkan kepala dan memeluk Giselle.

Dilain tempat, tepatnya di kantor Jaehyun. Ia sedang berkutat dengan beberapa dokumen yang harus ditandatanganinya.

Tokk

Tokk

Tokk

"Masuk"

Terlihat jika Jun Hee masuk dan mendekat ke meja Jaehyun.

"Permisi pak, ada yang mencari bapak"

"Siapa?"

"Tuan Jeon dari perusahaan manufaktur"

"Suruh masuk"

"Baik pak"

Jun Hee keluar dan mengarahkan Tuan Jeon untuk memasuki ruangan bosnya.

Jaehyun yang semula sibuk memeriksa berkas pun berdiri dan menatap tamu yang baru saja datang. Betapa terkejutnya dia ketika Tuan Jeon yang dimaksud adalah Jeon Wonwoo.

Mantan dari istrinya.

Jaehyun mencoba bersikap profesional. Ia menjabat tangan Tuan Jeon dan mempersilahkannya untuk duduk di sofa.

"Ada keperluan apa?" tanya Jaehyun

"Aku dengar perusahaan kalian ini adalah investor terbaik di beberapa perusahaan sukses sekarang ini"

"Lalu?"

Wonwoo tersenyum tipis mendengar pertanyaan Jaehyun itu.

"Sepertinya anda tidak suka basa basi ya?"

Jaehyun hanya diam sembari menyeruput minuman yang sudah disajikan oleh Jun Hee.

"Apa anda bahagia bisa menikahi (Yn)?"

Mas Suami [Jaehyun ft (Yn)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang