29

516 43 0
                                    

1 PART LAGI TAMAT

•••

Hari ini (Yn) dan Min Jae berada di rumah Geum Jo. Sepertinya bukan hari ini saja, tapi sampai melahirkan nanti.

Hal itu dikarenakan Jaehyun yang tidak ingin istrinya yang sedang hamil muda seorang diri dirumah dan mengurus Min Jae.

Hamil muda harusnya lebih waspada bukan?
Jadi Jaehyun memaksa (Yn) untuk tinggal bersama ibunya terlebih dahulu.

Saat ini Jaehyun sudah berada di kantor. Sedangkan Min Jae tengah home schooling bersama gurunya di kamar.

(Yn) dan Geum Jo duduk santai di ruang tv sembari menonton drama. Keluarga (Yn) juga sudah tau jika anaknya tengah hamil saat ini dan tinggal di rumah mertuanya.

"Akhirnya mama mau punya cucu lagi" ucap Geum Jo

"Iya ma. Aku juga seneng Tuhan kasih kepercayaan aku buat jadi orang tua"

"Inget, pokoknya jangan kebanyakan pikiran dan jangan kecapekan. Hamil muda itu rawan keguguran nak, jadi udah kalau sekiranya capek kamu istirahat aja jangan paksain tubuh kamu"

"Iya ma"

Geum Jo menggenggam tangan menantunya itu dan tersenyum hangat.

"Kira-kira mama mau cucu cowok apa cewek?" tanya (Yn)

"Mama pengennya sih cewek ya. Seru kan nanti kalau dia lahir terus mama bisa dandanin dia. Dari dulu mama tuh pengen punya anak cewek, tapi lahirnya ya si Jaehyun"

(Yn) dan Geum Jo tertawa mengingat wajah Jaehyun saat ini.

"Tapi, mau itu cowok atau cewek, mama harap kalian sehat-sehat"

"Aamiin"

Ting nong

Suara bel rumah berbunyi membuat atensi keduanya menoleh ke arah pintu.

"Mama bukain pintu dulu, bi Siti lagi jemur baju kayaknya"

"Iya ma"

Geum Jo pun beranjak membuka pintu. Betapa terkejutnya dia melihat seseorang yang ada di hadapannya saat ini.

"Halo ma, lama ngga ketemu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo ma, lama ngga ketemu"

Ya, Kim Yeo Bin.

Geum Jo menatap marah ke arah mantan menantunya itu.

"Mau apa kamu kesini?"

"Emang ngga boleh ya ma aku kesini?"

"Jelas tidak boleh. Saya tidak akan menerima kedatangan kamu dirumah saya"

"Mau gimanapun aku ibu kandungnya anak Jaehyun ma"

"Saya gapeduli, mau kamu ibu kandungnya atau bukan, kamu itu wanita jahat"

Mas Suami [Jaehyun ft (Yn)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang