Butuh waktu hampir 20 menit untuk membuat Min Jae akrab dengan anak-anak lain. Begitupun dengan karyawan lain yang membantu Min Jae untuk akrab dengan mereka.
Kini Min Jae meminta (Yn) untuk mengantarnya ke neneknya.
"Aigoo, cucu nenek kenapa hm?"
Ya, Min Jae tadi sempat nangis karna ingin kembali ke neneknya. Min Jae duduk di pangkuan neneknya dan (Yn) duduk di hadapannya.
"Kayaknya Min Jae masih takut berteman bu"
Geum Jo menatap (Yn) dan tersenyum tipis.
"Iya mbak. 4 tahun ini dia yang besarin saya, suami saya, dan ayahnya Min Jae"
(Yn) sedikit bingung mendengarnya, tapi ia tak ingin bertanya karna takut menyinggung.
"Ibunya pergi. Setelah Min Jae lahir, dia gamau merawatnya. Jadi, anak saya yang harus jadi orang tua tunggal buat Min Jae"
(Yn) kini paham dengan maksud wanita di depannya ini.
"Ayahnya kerja buat Min Jae dan hanya bisa nemenin Min Jae di hari weekend. Makanya saya yang sering nemenin dia. Min Jae jarang keluar jadi mungkin dia agak takut mau berteman"
"Kalau boleh tau, ibu tau dari mana tempat ini?"
"Temen saya yang rekomendasiin tempat ini. Katanya tempat ini punya anaknya"
(Yn) mengerutkan kening kembali dibuat bingung dengan pernyataan itu. Sama halnya dengan Geum Jo yang tiba-tiba dibuat bingung dengan ucapannya sendiri.
"Loh, kalau mbak yang punya tempat ini, berarti mbak anaknya Shim Hye Jin?"
"Iya bu, saya anaknya"
"Jinjja? Wah ibu ngga nyangka ternyata kamu anaknya Hye Jin. Cantik banget kayak ibu kamu"
(Yn) tersenyum mendengar itu.
"Mama saya ada di lantai atas bu. Kalau mau ketemu biar saya panggilkan"
"Eh, gausah mbak takut ganggu"
"Ngga kok bu. Sebentar ya"
(Yn) meninggalkan keduanya dan beranjak ke lantai atas. Tanpa mengetuk pintu, ia masuk ke ruangannya dan mendapati ibunya yang tengah membaca beberapa dokumen.
"Kamu ini kebiasaan, bisa ngga sih kalau ketuk pintu dulu?"
"Lupa"
"Masih muda pikun" gumamnya
"Ma, ada temen mama dibawah"
"Siapa?"
"Nyonya Jung. Jung Geum Jo"
"Sendiri?"
"Sama cucunya. Katanya direkomendasiin sama mama"
Hye Jin menutup dokumen itu dan bergegas turun bersama (Yn). Setelah melihat keberadaan temannya itu ia segera menghampiri dan saling berpelukan.
"Aigoo, udah lama ngga ketemu Geum Jo-ssi"
"Iya lama banget ya"
"Ini cucu kamu? Lucu banget sih pipinya gembul"
"Iya. Namanya Min Jae, baru 5 tahun"
Kedua wanita itu pun duduk bersebelahan. Sedangkan (Yn) menemani Min Jae yang tengah menyantap makanannya.
"Enak ya?" tanya (Yn) pada Min Jae
Min Jae hanya menatapnya diam dengan mulut yang belepotan itu.