27

473 46 0
                                    

"Dari mana anda tau kalau saya (Yn)?"

"Hal yang mudah untuk mencari informasimu"

Terlihat jika Yeo Bin menatap remeh ke arah (Yn). Sedangkan Giselle hanya bisa diam tidak ingin ikut campur urusan keduanya.

"Selera Jaehyun ternyata menurun. Gimana bisa dia jatuh cinta sama perempuan biasa sepertimu"

"Anda menemui saya hanya ingin meremehkan saya?"

"Saya mau menemui anak saya"

(Yn) mengepalkan kedua tangannya menatap kesal Yeo Bin yang dengan seenaknya mengatakan itu.

"Anak? Anak yang kamu buang? Kamu ngga malu dulu udah hianatin Jaehyun bahkan buang anak kamu sendiri, sekarang justru mau mengemis kembali ke mereka?" sarkas (Yn)

"Harusnya kamu yang malu karna merebut suami orang"

"Suami orang? Kalian bahkan udah bercerai"

"Tapi aku rasa, Jaehyun belum pernah menalakku"

"Surat cerai dari pengadilan itu sudah membuktikan kalian bercerai"

"Oh ya? Gimana kalau di lubuk hati Jaehyun yang paling dalam dia masih mencintaiku?"

(Yn) menghela nafas dan memilih diam tanpa mau menanggapinya.

"Permisi ya mbak. Sudah jelas Jaehyun sudah memilih sahabat saya sebagai masa depannya. Bukankah anda harusnya malu melihat mantan suami yang sekarang sukses dan bahagia bersama istri barunya tiba-tiba anda berniat menghancurkannya? Perempuan murahan yang selalu cari sugar daddy buat tambahan isi saldo atm? Ngga malu?" ucap Giselle

Kini Yeo Bin menatap Giselle kesal.

"BUNA"

Mereka menoleh dan menatap Min Jae yang berlari memeluk (Yn). (Yn) tersenyum dan mengusap kepala Min Jae.

"Ayo pulang buna"

"Hai"

Min Jae menatap takut ke arah Yeo Bin. Bahkan Min Jae bersembunyi dibalik tubuh (Yn).

"Nak, ini mama. Mama yang lahirin kamu"

Giselle tersenyum remeh menatap Yeo Bin.

"Bahkan anda gatau nama anak anda? Ibu macam apa itu? (Yn) ayo kita pulang"

Ketika hendak beranjak, tiba-tiba Yeo Bin menahan lengan Min Jae membuat anak itu tiba-tiba menangis ketakutan.

"Huaa,, hikss hikss buna"

Dengan sigap (Yn) melepaskan tangan Yeo Bin dan menggendong Min Jae. Giselle juga langsung pasang badan untuk sahabatnya itu.

"Yakk!! Kurang ajar banget" kesal Giselle

"Dia anak saya, wajar kalau saya mau ketemu sama dia"

"Dia anak (Yn) bukan anak anda"

Giselle langsung membawa (Yn) dan Min Jae ke dalam mobil. Di dalam mobil, Min Jae masih menangis tersedu-sedu.

"Hikkss, buna"

"Iya gapapa sayang. Ini buna disini"

"Hikkss, sakit"

(Yn) mengelus tangan Min Jae yang sepertinya terkena kuku tangan Yeo Bin.

"Yaampun sayang, sakit ya. Maafin buna ya"

"Jae takut sama tante tadi"

"Iya tante tadi udah gaada kok"

"Min Jae udah jangan nangis ya. Min Jae tenang aja aunty akan selalu jagain buna nya Min Jae"

Mas Suami [Jaehyun ft (Yn)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang