Happy Reading...
“Athalla? Jadi lo tetangga gue?”
“Iya, bokap gue pengen deket rumahnya sama sahabatnya katanya.”
Mereka berjalan ke halaman rumah Athalla sambil membawa semangkok bakso mereka masing-masing.
“Berarti bokap gue sama bokap lo sahabatan?”
“Bisa dibilang begitu.”’
“Woah, daebak.”
Athalla tersenyum tipis. Pemandangan yang indah kini terlihat di depan matanya yang membuat Nefa sedikit kagum. Mereka mulai menyantap baksonya masing-masing.
“Ah, kenyangnya,” ucap Nefa.sambil menepuk perutnya yang mengembung.
“Sini mangkoknya, gue yang bayar.”
“Eh nggak usah.” Nefa menolak walaupun dalam hati mau.
“Nggak papa,santai aja kan kita tetanggaan.”
“Makasih ya.”
“Iya.”
“Kalau gitu gue balik dulu ya, dah,” ucap Nefa sambil melambaikan tanganya.
“Tunggu!”
Athalla berjalan mendekat. “Nanti malam lo di undang buat makan malam bareng keluarga gue.”
“Nggak ah gue malu.”
“Please, ini permintaan dari bokap gue sekaligus mau kenalan sama anak sahabatnya.”
Nefa pun sedikit ragu dengan tawaran Athalla. “Emm,oke deh.”
“Nah, bagus.” Athalla mengacungkan jempolnya, “kalau begitu see you nanti malam.”
“Dah.” Nefa berjalan keluar.
“Dah."
****
“Heh, stop!"
“Apa sih bang?”
“Kok tumben makan baksonya nggak di bawa ke rumah? Biasanya juga langsung makan depan tv sambil nonton upin-ipin.”
“Tadi habis makan sama cowok tampan sekalian dia bayarin sama dia.”
“Prett, lo pasti halu karena kebanyakan nonton drakor. Gue nggak percaya.”
“Oke, terserah lo. Gue nggak peduli.”
Nefa melangkahakan kakinya menuju kamarnya, melewati abangnya yang kini masih nggak percaya dengan omongan adiknya.
Nefa menutup pintu kamarnya, lalu menghempaskan tubuhnya di kasur. Karena nggak tau mau ngapain, dia memutuskan untuk mengambil handphonenya, membuka aplikasi Stargram lalu menscroll ke bawah untuk melihat updatetan terkini yang diikutinya.
Tiba-tiba muncul notifikasi DM dari Dila. Nefa mulai membukanya.
Dila
Fa, lo liat postingan Kak Zara
Link
KAMU SEDANG MEMBACA
Nefa dan ArkAthalla
Teen FictionStatus : On Going Beda dari yang lain. Singkat saja ini kisah percintaan seorang gadis bernama Nefa Aireel Havika yang memiliki paras cantik, imut serta penyuka drakor. Menurut sebagian orang kehidupannya penuh warna karena hidup berdampingan denga...