Ep. 43

64 0 0
                                    

⬆️Di Tuduh Selingkuh⬆️

"Gue sekarang udah percaya, kalo Lo itu Angga!"

Anggi termenung mendengar penuturan Bastian.

"Sebelumnya gue minta maaf karena telah membututi Lo pulang." Bastian mulai menceritakan kapan pertama kali ia mengetahui identitas Anggi adalah Angga.
.

Sementara itu, Kenzi yg sedang menyusul Anggi mendapat hadangan dari Lily.

"Mau apa lagi?" tanya Kenzi dengan muka masam.

"Kenzi, ada yg harus gue kasih tau ke Lo!" sahut Lily ingin mengutarakan sesuatu.

Bukannya menanggapi, Kenzi justru menghiraukannya dan tetap melenggang maju ke depan melewati Lily. Meski di acuhkan, Lily tetap berusaha mencari perhatian dari Kenzi. wanita itu berbalik dan meraih tangan Kenzi untuk bisa menghentikannya.

"Kenzi dengerin gue!" ucap Lily. usahanya tersebut berhasil menghentikan langkah kaki Kenzi.

"Apalagi?" sahut Kenzi membentak.

"Lo mau nyusul dia kan?" tebak Lily. ia tahu keberadaan Anggi dan bermaksud ingin memberitahukanya.

Kenzi masih tak memperdulikanya. "Bukan urusan Lo!" ia kembali melangkah.

"Jadi Lo akan diam saja, pura-pura tak tahu? saat ini perempuan yg lo bilang pacar itu sekarang sedang bersama pria lain." Ungkap Lily yg kembali membuat langkah Kenzi terhenti.

ia kembali menghampiri Lily karena ingin minta penjelasan. "Apa maksudmu?" Kenzi kini menatap wanita didepannya. Begitu juga dengan Lily yg menatap balik.
"Baik, akan gue jelasin. Ikut gue!" Lily segera menunjukan lokasi keberadaan Anggi. dan Kenzi yg sudah terlanjur mendengarkan cerita Lily terpaksa mengikutinya.

*****

Baca cerita lengkapnya di YouTube @harajukunetwork

My Rival Is My Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang