Sore itu..
Disebuah cafetaria di daerah BSD. terlihat Nasrul sedang duduk santai sambil sesekali merapikan kembali pakaiannya.
sekali lagi Nasrul melihat jam ditangannya, memastikan bahwa ia datang tepat waktu dan tak terlambat.Hari ini ia sengaja berpakaian rapi karena akan menemui seseorang.
Ya, seseorang?
seseorang yang membuat Anggi putrinya curiga.Sudah lima belas menit sejak keberangkatannya. Nasrul tak tahu jika ia sedang diikuti oleh sang putri.
tak jauh dari meja yang disinggahi Nasrul. Anggi dengan Hoodie hitam terlihat sedang menutup wajahnya dengan daftar menu cafe. hal itu ia lakukan agar tak dikenali oleh Ayahnya.Anggi penasaran dengan wanita yang diceritakan oleh salah satu pegawai diwarungnya.
ia mengatakan, akhir-akhir ini Ayahnya sering keluar bersama seorang wanita.
Dan kecurigaan Anggi bertambah saat mendapati ayahnya yang sering berpakaian rapi dan wangi pula.Sebenarnya Anggi tak masalah Ayahnya mau kenal dengan siapa saja. tapi masalahnya ayahnya tak mau menceritakan perihal ini. ia seperti sengaja menyembunyikan ini darinya.
Disaat memata-matai, Anggi terkejut. seorang pelayan cafe menepuk bahunya.
"Maaf, dari tadi kakak cuma duduk. kakak mau pesen apa?" tanya si pelayan.
"Nanti saja mbak,"
"Kalo kakak gak pesen, kakak gak boleh duduk disini!" ujar si pelayan.
"Dih, pelit banget." gerutu Anggi. Dengan terpaksa ia memesan sesuatu. "Ya sudah, French fries satu sama minumnya jus alpukat."
"Baik, kalo begitu mohon ditunggu ya kak." pelayan itu permisi pergi. dan tak lama, ponsel anggi berdering. Anggi segera mengambil ponsel disakunya. terbaca sebuah notif bernama Kenzi memanggil.
"Apa Ken?"
"lo ada dimana?"
"di cafetaria."
"Ngapain?"
"Ngikutin bokap."
Anggi sedikit kesal dengan Kenzi. ia minta ditemani untuk mengikuti ayahnya. tapi ia malah menolak dan tak peduli.
______________________________________
Baca Cerita Selengkapnya hanya di YouTube @harajukunetwork.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival Is My Love
خيال (فانتازيا)Berawal dari kebakaran rumah gue yang mengharuskan gue tinggal di rumah saingan gue. parahnya gue berubah menjadi gadis dan saingan gue nyatain cinta ke gue. Novel Genre : Fiksi Fantasi, Romance, Komedi & Gender Bender