Sebenarnya Anggi tak mau melakukan ini. tapi ia terpaksa diam-diam keluar dari rumah. kalo saja Widya mengijinkannya keluar, tentu tak seperti ini jadinya.
Anggi mulai mengendap-endap turun dari tangga. sampai dibawah ia melihat sekeliling. suasananya sepi, lampu-lampu juga sudah banyak yg dimatikan. pasti Ibu angkatnya telah tidur bersama suaminya. ini kesempatan yg bagus untuknya pergi.
Anggi tak menyia-nyiakan kesempatan, ia mulai melangkah pergi menuju pintu depan. saat hampir sampai, ia dikejutkan suara gagang pintu yg tiba-tiba bergerak."Njir, disaat seperti ini siapa sih yg malam gini mainin pintu?" pikir Anggi. "Jangan-jangan maling!" lanjutnya menebak.
Untuk berjaga-jaga jikalau tebakannya itu benar, Anggi mencari sesuatu yg bisa ia gunakan sebagai senjata. Ia mencari di sudut rumah dan menemukan sebuah payung yg sudah ada sejak lama di tempat itu.
"Jangan dipikir bisa maling di rumah ini!" Gumam Anggi yg tengah bersiap di depan pintu.
Dan setelah tak lama menunggu akhirnya pintu tersebut terbuka. Dalam kegelapan terlihat orang yg mau memasuki rumah. Tanpa pikir panjang, Anggi langsung menghantam orang tersebut dengan payung yg ia persiapkan sebelumnya.
Buk... Buk.. Buk...
"Aaaa... Apa-apaan sih ini?" Teriak orang itu kesakitan. Ia sampai tersungkur di lantai.
Anggi yg sadar akan suara orang tersebut menghentikan pukulannya. "Kayaknya gue tau suara itu?" Ia buru-buru mencari saklar lampu untuk dinyalakan. Setelah lampunya menyala akhirnya ia tahu siapa orang yg ia pukul.
"Kenzi!" Ucapnya tercengang. Ia buru-buru menghampiri kekasihnya untuk melihat keadaannya.
"Oneng!" Ucap Kenzi kesal.
Anggi segera membantu Kenzi dan mengajaknya ke dapur untuk mengompres kepalanya yg bengkak.
"Maaf ya Ken, gue gak sengaja". Kata Anggi yg duduk bersama Kenzi di meja makan. Anggi benar-benar tak tahu jika orang yg dikiranya maling ternyata Kenzi."Dasar bodoh! Untuk apa Lo pukul gue pake payung?" Keluh Kenzi yg merasa kesal.
"Maaf Ken, gue pikir maling."
"Maling gundulmu!"
Sesaat setelah rasa sakitnya mulai mereda, Kenzi sadar ada sesuatu yg aneh dari pacarnya.
........
Baca Cerita Selengkapnya hanya di YouTube @harajukunetwork
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival Is My Love
FantasyBerawal dari kebakaran rumah gue yang mengharuskan gue tinggal di rumah saingan gue. parahnya gue berubah menjadi gadis dan saingan gue nyatain cinta ke gue. Novel Genre : Fiksi Fantasi, Romance, Komedi & Gender Bender