Skorsing yang diterima Anggi membuatnya tak bisa masuk sekolah selama satu minggu.
Tak ada pilihan lain. Selama itu, Anggi akan menghabiskan waktunya untuk bekerja membantu Ayahnya dirumah makan.Mengetahui Anggi tak masuk, Bunga menggunakan kesempatan ini untuk kembali mendekati Kenzi. paling tidak ia akan mencoba membuat citra Anggi menjadi jelek Dimata Kenzi.
"Hay, Kenzi," sapa Bunga kepada Kenzi. Kenzi yang tengah berjalan di koridor jadi berhenti.
"Gue turut prihatin sama masalah yang menimpa Anggi. ya semoga aja dia bisa masuk sekolah lagi." ujar Bunga sembari mendekat.
"Lo gak usah khawatir, dia akan baik-baik saja!" kata Kenzi yg kemudian berjalan kembali melewati gadis didepannya.
Bunga belum menyerah, ia masih berusaha mengikuti Kenzi dari belakang.
"Kenzi, apa hari ini Lo ada latihan?" tanya Bunga sambil berjalan."Ada."
.
Bunga masih mendekati Kenzi, bahkan saat jam istirahat tiba ia kembali menemuinya di tempat biasa Kenzi nongkrong. Tempat dimana Kenzi biasa menghabiskan waktu bersama Anggi. dibawah pohon beringin.
"Kenzi, gue beli ini buat Lo!" kata bunga menyodorkan roti bakar favorit Kenzi.
"Gue udah punya!" sahut Kenzi dengan ekspresi datar. bukannya menolak, tapi nyatanya Kenzi memang tengah memakan makanan yang sama.
Bunga lalu duduk. "kalo begitu gue duduk disini ya." ijinnya.
Kenzi tetap diam, ia hanya fokus dengan makanannya.
"btw, apa Anggi masih tinggal di rumahmu?" tanya Bunga.
"Masih!" Kenzi menjawab singkat.
"Kenzi, Lo musti hati-hati. Lo tahukan Angga itu dulu kek gimana? dia itu dulu ikut geng sekolah. trus mereka suka main judi." ujar Bunga, gadis itu coba mempengaruhi Kenzi dengan cerita tentang masa lalu Anggi semasa masih Angga.
Bunga tahu betul tentang Angga, pada masa itu memang Angga dikenal nakal dan sering membuat keonaran bersama geng yang digawangi Bastian.
"Semoga saja Kenzi percaya sama ceritaku." Pikir Bunga.
Kenzi sendiri tak menanggapinya, justru ia membiarkan gadis disampingnya itu agar terus bicara. Ia ingin mengulik sesuatu darinya.
______________________________________
Baca Cerita Selengkapnya hanya di YouTube @harajukunetwork.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival Is My Love
FantasyBerawal dari kebakaran rumah gue yang mengharuskan gue tinggal di rumah saingan gue. parahnya gue berubah menjadi gadis dan saingan gue nyatain cinta ke gue. Novel Genre : Fiksi Fantasi, Romance, Komedi & Gender Bender