Ep. 54

38 0 0
                                    

"Ayah, kayaknya aku tak keberatan jika memang ayah ingin menikah lagi." Ucap Anggi sebelum Ayahnya pergi.
"Benarkah? jadi kamu setuju?"

Anggi mengangguk dan lalu Nasrul memeluk putri kesayangannya itu dengan erat.
Betapa bahagianya Nasrul setelah mendapat persetujuan dari Anggi.

.

Sementara itu dirumah Kenzi.
Kenzi sedang memakai sepatu, ia bersiap menjemput Anggi karena hari ini masa skorsingnya telah berakhir.
Sebelum berangkat, Widya menyempatkan waktu untuk bertanya tentang Anggi.

"Kak, kamu mau jemput Anggi ya?"

Kenzi yang telah selesai memakai sepatu menjawab. "iya, emang kenapa?"

"Sejak Anggi Pulang, dia jadi jarang kesini. kak, Mama kangen sama Anggi." ujar Widya.

"Iya, kakak ngerti. nanti sepulang sekolah aku ajak dia kesini!" sahut Kenzi yg membuat ibunya senang.

.

Singkatnya, Kenzi bersama dengan Anggi telah tiba disekolah.Saat turun dari motor, Anggi merentangkan kedua tangannya. Menghirup udara pagi di sekolah.

"Uwah... lama sekali aku tak sekolah."

"Ngomong apa Lo!" kata Kenzi ke pacarnya.
Anggi pun menoleh karenanya.

"Hey Ken,.. ini gue lagi menikmati suasana sekolah yang udah lama gak gue rasain."

"Bodoh! buruan sini helemnya!" suruh Kenzi.

Anggi baru menyadarinya, ternyata dia masih mengenakan helem dikepalanya.
Dengan segera Anggi coba melepaskan helem dikepalanya. Namun aneh, kali ini ia sedikit kesulitan melepaskan talinya.
Kenzi yang melihatnya kemudian melambai. menyuruh kekasihnya itu untuk mendekat.
tentu saja Anggi mengerti langsung melakukannya.

Dengan perlahan, Kenzi melepaskan ikatan helem yang berada dikepala Anggi.
Rupanya dari kejauhan terlihat Bunga, Elza dan Wulan yang secara diam-diam tengah memperhatikan mereka.

Dengan penuh rasa kekesalan, Bunga tak menyangka rencana yang telah ia dan teman-temannya lakukan masih belum cukup untuk memisahkan keduanya.
Bahkan mereka bisa melihat Kenzi yang makin perhatian.

"Ish, mereka berdua kenapa makin dekat!" keluh Bunga sebal.

Sebagai teman yang baik, Wulan dan Elza berusaha menghibur Bunga yang terlihat sedang tidak baik-baik saja.

"Lo tenang Bung, kita berdua pasti bakal bantuin Lo buat dapetin si Kenzi." Seru Wulan yang diikuti anggukan Elza.
Bukan Wulan namanya jika ia tak memiliki rencana untuk berbuat jahil ke Anggi.

______________________________________
Baca Cerita Selengkapnya hanya di YouTube @harajukunetwork.

My Rival Is My Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang