;Prolog;

500 207 115
                                    

💐Happy reading💐

Akaelsakra Derganta, laki-laki tampan yang sering dipanggil Akael atau Ganta ini adalah seorang mahasiswa diUI, ia seorang maba yang baru menginjak semester 2 nya.

Sifat Akael bisa dibilang dingin dan cuek, tapi aslinya tidak, jika sudah deket banget seperti keempat teman-temannya.

Akael terlahir dikeluarga konglomerat yang hartanya tidak akan habis 7 turunan, namun begitu Akael tidak suka menghambur-hamburkan uangnya hanya untuk berfoya-foya yang tidak jelas, bisa dibilang Akael itu ketua gang yang pelit kalo terhadap uangnya.

Herlin Resyalin perempuan cantik, manis dan pintar ini biasa dipanggil Herlin, Alin, ataupun Resya, tapi paling s

Herlin terlahir dari keluarga blasteran Indonesia dan Korea, ia juga baru pindah kuliah diUI.

Saat Herlin berusia 13 tahun dan menduduki bangku kelas 6 sd, orang tuanya bercerai, mereka tidak ada yang ingin merawat Herlin, menurut orang tuanya Herlin ini hanyalah beban keluarga, Herlin memang bisa dibilang anak yang manja.

Herlin yang berusia 13 tahun saat itu dipindahkan ke Korea dan bersekolah disana, Herlin dirawat oleh Kakek Nenek dari Mamanya yang sangat sayang kepada Herlin, ia sempat menjadi bahan rebutan antara Kakek Nenek dari Mamanya dan juga dari Papanya.

Selama ia tinggal di Korea, ia mencari pekerjaan part time karena ia tidak ingin merepotkan Nenek Kakeknya yang sudah berumur, dan itu membuat seorang Herlin Resyalin sianak tunggal yang dulunya manja, sekarang menjadi gadis mandiri dan pekerja keras.

Sedikit perkenalan teman-temannya Akaelsakra Derganta dan Herlin Resyalin.

"Halo kenalin gue Revino Serkantar, gue adalah orang yang paling ganteng digang yang diketuai oleh bos Akael, kiw cewek, mwehehe," seru Revin merebut ponsel authornya.

"Sorry guys, itu Revin yang tulis, oke lanjut," author.

Arraga Narendra laki-laki tampan ini sifatnya 11 12 seperti Revin tapi dia masih sedikit kalem, ia biasanya dipanggil Raga ataupun Ren jarang sih yang manggil dia Ren.

Raga anak pertama, ia memiliki kembaran namanya Erga si batu berjalan, nanti dikenalin tenang aja.

Raga,Akael,Nevan,Erga dan Revin sudah lama berteman dan gang mereka juga udah berdiri dari mereka kelas 1 Sekolah Dasar, pertemanan mereka memang sering terjadi selisih, entah itu soal percintaan, ekonomi ataupun permusuhan, namun begitu mereka tetap tidak bisa dipisahkan kalo kata Nevan sih "Our friendship is forever, tidak ada yang namanya perpecahan ataupun permusuhan yang serius"

Arerga Narendra laki-laki tampan yang sifatnya seperti batu ini sering dijuluki batu berjalan oleh sahabat sahabatnya.

Erga anak kedua dari 4 bersaudara dikeluarga Naren, ia adalah laki-laki yang tidak perduli yang namanya percintaan, ia juga sangat menyukai novel, sifatnya memang dingin dan cuek, tapi Erga selalu maju paling depan kalo ada salah satu dari sahabat-sahabatnya yang terluka.

"Tipe cuek tapi peka, ngerti kan?"

Nevan Revandra, laki-laki satu ini termasuk yang paling normal digang mereka, Nevan terlahir dikeluarga yang berkecukupan, ia anak tunggal di keluarganya, namun begitu bundanya meninggalkan Nevan saat ia berusia 11 tahun, setelah kematian bundanya nevan menjadi sangat sedih dan ditambah lagi ayahnya menikah lagi dengan ibu tiri yang jahat.

I Only Have Your Photo But Not Your Heart.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang