12. Ayah ketahuan selingkuh.

127 93 55
                                    

"Minta maaf dan jangan mengulanginya lagi, itu saja bisa membuat semua wanita yang ada hubungan denganmu senang" -Author

💐𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠💐

Hari minggu, malam harinya.

Akael yang telah kembali dari liburannya, ia memasukkan mobil bundanya kedalam garasi lagi, setelah itu, Akael memasuki rumahnya dengan menggendong tas ranselnya yang ia isi dengan pakaian kotor dan beberapa oleh-oleh.

"Assalamualaikum" salam Akael ketika memasuki rumah.

"Waalaikumsalam, eh Akael anak bunda dah pulang, gimana seru liburannya?" tanya bunda risa dengan wajahnya yang sedikit bengkak dan merah-merah.

"Alhamdulillah bun seru,ngomong-ngomong ayah mana bun? " jawab Akael sambil mengalami tangan bundanya.

"Ayahmu lagi keluar kota el, katanya ada urusan mendadak" jawab risa.

"Ayah keluar kota terus, emang ayah sesibuk itu ya bund?" tanya Akael lagi.

"Mungkin el, bunda ga tau" balas risa sambil tersenyum.

"Umm ya udah deh kalau gitu, Akael naik kekamar dulu ya bunda, dah" pamit Akael.

Bundanya hanya mengangguk sambil membawa tas ransel yang ia ambil dari Akael tadi dan membawanya kebelakang untuk diserahkan kepada Bi Sefi pembantunya.

Sedangkan Akael naik ke lantai atas dan memasuki kamarnya sambil membawa ponsel.

Didalam kamar.

Akael yang meletakkan ponselnya diatas nakas samping ranjang tidurnya terlebih dahulu, setelah itu ia berjalan kearah kamar mandi mengambil handuk yang tergantung didepan pintu kamar mandi dan ia memasuki kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Akael memutuskan untuk berendam karena ia sangat lelah mengemudi mobil selama 8-10 jam perjalanan dari villa penginapan kerumah.

1 jam berlalu.

Akael yang tadinya memutuskan untuk berendam sebentar pun kelewatan karena ia tertidur didalam bathtub saat ia sedang berendam.

Setelah ia bangun, ia segera mandi karena jari-jarinya sudah menciut.

4 menit kemudian.

Akael keluar dari kamar mandi dengan wajah segar antara habis mandi bercampur wajah sehabis bangun dari tidur.

Akael segera berpakaian, ia memilih menggunakan pakaian tidur simpel miliknya yang sudah tertata rapih didalam lemari berwarna hitam miliknya.

Sekian menit kemudian.

Akael yang telahh selesai berpakaian, ia berniat untuk turun kembali kelantai bawah karena ia ingin mengisi perutnya yang kosong.

Pyar.

Tuar.

Akael yang baru saja ingin melangkahkan kakinya pun ia urungkan niatnya saat mendengar suara benda berkaca pecah.

Akael melangkahkan kakinya perlahan menurunkan tangga dan melihat apa yang terjadi.

"Bunda maafin Ayah Bunda, Ayah khilaf Bunda"

"Kenapa yah? KENAPA AYAH TEGA SELINGKUHIN BUNDA?!"

"Ayah khilaf bun, maafin Ayah, lagi pula ini bukan salah Ayah, perempuan itu duluan lah yang menggoda Ayah, Bunda"

I Only Have Your Photo But Not Your Heart.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang