7

93 6 0
                                    

Aksa langsung memeluk sang teman yang bernama Arka Atmaja sosok teman yang Aksa selama ini ia rindukan.

"Balik juga lo" ucap Aksa.

Arka melepaskan pelukannya lalu menatap ke arah Avelia bingung,"tumben akur?" tanya Arka.

"Menurut lo?" Avelia balik bertanya sambil berjalan menuju bangkunya.

"Aneh aja biasanya kan lo berdua sering berantem" sahut Ezra yang ikut kebingungan.

Aksa memutarkan bola matanya malas,"ribut salah, akur juga salah" ujarnya sambil ikut duduk di bangku.

"Oh iya Sa, gue masih kepo sama lo yang ngebatalin kerkom gitu aja" ucap Ezra yang ikut duduk.

Avelia yang tadinya sedang canda ria bersama Naura diam seketika, dadanya terasa begitu sesak saat mengingat kejadian waktu lalu.

"Vel lo ikut kan?" Tanya Naura.

Tak ada sahutan dari Avelia, sontak Naura menaikkan satu alisnya bingung.

"Woi Avelia" katanya sambil menggoyangkan tubuh Avelia.

Dan seketika Avelia tersadar dari lamunannya," eh apa?" Tanyanya.

Naura memutarkan bola matanya malas,"nanti lo ikut nggak?"

"Ikut kemana?"

"Ck! Lo dengerin gue nggak sih?" Kesal Naura yang merasa terabaikan, susah payah ia cerita ke Avelia namun malah tak di gubris dengannya.

"Iya gue denger ko" katanya sambil tersenyum.

"Emang gue ngomong apa?" Pancing Naura.

"Eh tadi lo ngajak gue kan?"

"Ngajak kemana coba?" Ucapnya ulang.

"Gatau" balas Avelia sambil cengengesan.

"Skip"

Avelia mengangguk lalu menatap Aksa yang sedang mengobrol,"jam berapa sih? Tumben gurunya belum dateng" tanyanya mengalihkan perhatian.

"Rapat buat ulangan katanya" balas Naura yang di angguki Avelia.

"Oh iya hubungan lo sama Kevin gimana?" Tanya Naura yang mampu buat Avelia bungkam.

Aksa yang dari tadi sedang mengobrol sontak menoleh ke arah Avelia yang menunduk sambil terdiam.

"Ya ga gimana-gimana" katanya sambil tersenyum kecil, lalu pandangannya tak sengaja melihat kearah Aksa yang sudah lebih dulu melihatnya.

"Jangan bahas masa lalu Nau" ucap Aksa yang ikut menimbrung.

Naura kaget seketika, masa lalu? Apakah Avelia dan Kevin sudah tidak mempunyai hubungan lagi? Itulah yang Naura pikirkan.

"Maksudnya? Bukanya Avelia masih pacaran sama Kevin?"

"Gue udah putus" balas Avelia cepat.

Hening sejenak, tak ada lagi yang berbicara dan Naura pun diam karena kaget mengetahui fakta ini.

"Kapan?" Tanya Naura.

"Dua hari yang lalu maybe?" Ucap Avelia.

"Alasan? Ga mungkin dong lo mutusin tanpa alasan"

"Dia selingkuh" kata Avelia yang mampu membuat mata Naura nyaris keluar.

"APA KO BISA?!" Heboh Naura.

"Bisa lah" balas Ezra.

Naura berdecak sebal,"gue nggak ngomong sama lo ya"

Avelia menggeleng pelan,"berisik"

AKSARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang