Birthday Aldan🦋

249 22 3
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading...

Hari ini Aldan berulang tahun ke delapan belas tahun, dan untuk merayakannya dia mengajak Cia makan-makan diluar.

"Wihh tumben rapih, biasanya juga kamu kayak gembel," ujar Syia saat memasuki kamar adiknya.

Cia menatap sinis kakaknya, "kenapa pangling ya? Ngeliat bidadari secantik aku." Gadis itu mengibaskan rambutnya yang dikepang dua ke belakang.

"Aduh pangling banget ngeliat bidadari jatuh dari got."

"Ihhh kakak nyebelin banget sih!" Cia memberenggut sebal menatap kakaknya dengan tangan yang terlipat di depan dada.

Syia mengusap kepala adiknya sayang, "becanda doang adik kecil," tuturnya gemas.

"Mau kemana sih? Mau nge date sama si aligator?" tanya Syia penasaran.

"Aldan kak bukan aligator," ujar Cia membenahi ucapan kakaknya.

"Ahahaha iya, iya, si Aldan. Emangnya beneran mau nge date?"

Cia menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan, "enggak kok, cuma mau jalan-jalan aja sambil ngerayain ulang tahunnya dia," jawabnya.

"Ohhhhh." Syia membulatkan mulutnya mendengar jawaban sang adik.

"Yaudah hati-hati ya dijalannya, jangan ngebut-ngebut, jemping aja sekalian," ucap Syia menasehati adiknya.

"Kalau ngasih nasehat suka gak bener deh," ucap Cia geleng-geleng kepala.

Cia pun keluar rumah setelah berpamitan kepada kakaknya.

Saat dia membuka pintu gadis itu dikagetkan oleh seorang cowok yang sedang berdiri di hadapannya.

"Baru aja mau ngetuk pintu hati lo," canda Aldan dengan cengiran khasnya.

"Gak diketuk juga, kamu selalu jadi orang pertama dihati aku Al," tutur Cia dalam hatinya.

"Nih anak malah bengong," celetuk cowok dengan jaket hitam yang melekat ditubuhnya itu.

Cia tersenyum menatap wajah tampan cowok dihadapannya. Dia tidak mungkin bisa melewatkan pesona dari seorang Aldan.

"Malah senyum-senyum lagi, udah gila kayaknya nih cewek," ujar Aldan heran.

"WOYY CIA!!!" teriak cowok itu tepat didepan wajah sang gadis.

"WOYY!! RUMAH GUE BUKAN HUTAN!!!" balas Syia berteriak dari dalam rumah.

CIA EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang