Pertama kali Gaara menginjakkan kakinya disini sungguh perasaan sejuk menyerang hatinya, betapa damai negri ini, pemandangan yang indah dan cukup seimbang antara perkotaan dan alam.
"Kau benar ini sangat indah, Kankuro" Ucap Gaara.
"Benarkan, kau akan takjub disaat mencapai pusat kota ini" Bilang Kankuro.
"Jangan menggunakan pasir mu negri ini bukan negri ninja tetapi keamanan disini bisa mendeteksinya itu juga sebuah ancaman" Peringat Kankuro.
"Baiklah" Ucap Gaara.
***
Pintu Masuk
"Darimana asal kalian?" Tanya penjaga.
"Sunagakure" Jawab Kankuro.
"Sangat jauh dan itu desa ninja kan?" Tanya penjaga.
"Iya kita datang hanya ingin berbisnis, kami petinggi dari Suna" Jawab Kankuro lalu memberi berkas-berkas.
"Baiklah, maaf atas ketidak sopanan ku, Kazekage-sama. Tetapi negri ini bukan negri ninja demi keamanan dan kenyamanan masyarakat tolong jangan pergunakan itu, dan kalian akan di beri pengawalan sampai ke pemimpin kami" Ucap Penjaga itu.
"Ya" Jawab Gaara.
Gaara, Kankuro dan 2 jounin yang ia bawa memasuki negri itu didampingi penjagaan dari negri ini.
***
"Yang mulia ada tamu Kazekage dari Sunagakure" Ucap pengawal.
"Julian" Panggil pemimpin.
"Iya ayah" Jawab Julian.
"Bawa kembali adik mu, untuk mengikuti jamuan untuk Kazekage" Perintah Pemimpin.
"Baik, Ayah" Jawab Julian.
***
"Sabaku no Gaara, Kazekage ke 5 dari Sunagakure, aku sangat tersanjung kedatangan seorang kage dari negri ninja" Ucap Pemimpin.
"Terima kasih atas sambutanya yang mulia" Ucap Gaara membungkuk sopan.
"Jangan terlalu formal kepada ku, panggil aku Ryu" Ucap Pemimpin.
"Baik Ryu-sama" Ucap Gaara.
"Silahkan kalian beristirahat terlebih dahulu, pelayan tolong antara kan Kazekage dan kerabatnya" Perintah Ryu.
***
"Mereka sangat tidak asing bagiku, Gaara" Bisik Kankuro.
"Jaga sikap mu, Kankuro! Bicarakan ini nanti" Tegur Gaara.
Disisi lain Julian pergi ke kamar adik tersayangnya.
"Maaf tuan muda, nona Rara tidak ada dikamar" Ucap pelayan.
"Kemana dia?" Tanya Julian.
"Maaf tuan muda, kami sedang mencarinya" Jawab pelayan, takut.
"Kalian tidak becus menjaga adik ku! PENJAGA!!" Panggil Julian.
"Cari Rara, sampai ketemu!" Perintah Julian.
***
"Nona, ayo kita kembali, aku takut yang mulia mencari anda" Ucap pelayan pribadi Rara.
"Ohh ayolah, aku bosan dirumah, aku ingin bebas pergi ke festival tanpa ada penjagaan" Keluh Rara.
"Tapi ini demi kebaikan nona, nona adalah anak dari pemimpin negri ini" Bilang pelayan pribadinya.
"Huh bisa kah kau diam, aku jadi ikut panik" Kesal Rara.
"Maaf nona" Ucap pelayan pribadinya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You Darling (Gaara X Sakura)
Fanfiction"Sakura? kau kah itu? kau darimana saja? semuanya mengkhawatirkan mu" "Salam Kazekage-sama, maaf aku bukan Sakura mu" *** "Permainan apa ini? beraninya! akan aku pendam kalian semua dengan pasir ku! kembalikan Sakura ku!" -Sabaku no Gaara- "Gaara...