Membawanya Kembali

400 57 1
                                    

"Kau bisa mengenali segel ini, Rokudaime?" Tanya Gaara sambil memperlihatkan pola segel yang ia buat.

"Aku belum pernah melihatnya, tetapi aku akan mencari tau, kita harus membawa Sakura kembali ke Konoha" Jawab Kakashi.

"Itu sangat sulit" Ucap Gaara.

"Ya aku tau, aku akan memikirkan caranya" Bilang Kakashi.

***

"Nona Rara ayo kita pergi ke party tuan putri Temari" Ajak Matsuri.

"Ya aku mau, aku izin dulu pada kakak ku" Bilang Rara.

"Baiklah, aku tunggu" Bilang Matsuri.

Selang beberapa lama Rara keluar dari kamar nya.

"Maaf aku tidak bisa" Bilang Rara sendu.

"Kenapa?" Tanya Matsuri.

"Aku tiba-tiba merasa tidak enak badan" Jawab Rara.

"Ayolah aku tau kau baik-baik saja nona" Bisik Matsuri.

"Kakak ku tidak memberi izin" Bisik Rara balik.

"Tenang saja aku akan mengurusnya" Ucap Matsuri.

***

Lampu hias yang banyak menambah ke keindahan malam hari di desa Suna, banyak tamu undangan yang berdatangan ada juga yang sedang berdansa di atas panggung yang megah.

"Nona ayo kita ambil hidangan dulu" Ajak Matsuri.

Rara mengangguk.

"Kau mau coba ini? Ini sangat enak" Tawar Gaara.

"Kau! Kau membuatku terkejut Kazekage" Kesal Rara.

Gaara terkekeh, "Maaf, mau coba?" Tanya Gaara.

"Sepertinya aku harus kembali ke penginapan, aku takut kakak ku tidak melihat ku berada dikamar" Ucap Rara gelisah.

"Tenang saja, sudah ku urus" Bilang Gaara.

"Jangan macam-macam kepada kakak ku!" Desis Rara.

"Tenang nona, di dunia ninja ini ada yang namanya jurus bayangan, murid ku, Matsuri sudah membuat bayangannya dan menyamar menjadi dirimu" Ucap Gaara santai.

"Itu menipu, Kazekage!" Bentak Rara.

"Kau sangat berani ya, membentak Kazekage yang berada di desa nya sendiri" Ucap Gaara.

"Aku tidak takut" Jawab Rara sombong.

"Benarkah?" Tanya Gaara yang kini semakin mempersempit jaraknya Kepada Rara.

"K-kau mau apa?" Tanya Rara panik.

"Kenapa nona? kau takut?" Bisik Gaara.

Rara pun langsung meninju perut Gaara.

Bugh

"Akh..." Rintih Gaara.

Rara tersenyum puas melihat Gaara kesakitan akibat pukulannya. Tetapi setelah menyadari sesuatu yang aneh membuat Rara menjerit ketakutan.

"AAAAAAAA HANTUUUUU!!" Teriak Rara yang melihat Gaara berubah menjadi pasir.

Seluruh tamu undangan melihat kearah Rara, Rara yang tidak memperdulikan tatapan aneh orang-orang pun akhirnya pingsan, seketika Gaara panik karena sudah keterlaluan mengerjai Rara.

"Gaara ini diluar rencana!!" Bentak Naruto yang mengambil alih tubuh Rara dari gendongan Gaara.

"Sakura-chan takut hantu!!" Lanjut Naruto kesal.

I Got You Darling (Gaara X Sakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang