Perang Dunia Shinobi 4
"Selama ini, Sakura hanya ingin menyelamatkan mu, Sasuke!!" Ucap Kakashi.
"Apa kau sangat menyukai kisah percintaan? Aku tidak punya alasan mencintainya ataupun dicintai oleh nya" Ujar Sasuke lalu pergi.
"Temeee!!" Teriak Naruto.
***
Perkelahian antara Sasuke dan Naruto terjadi, Sakura yang diberi genjutsu oleh Sasuke pun akhirinya tersadar.
"Syukurlah kau sudah sadar, Sakura" Ucap Kakashi.
"Sensei, dimana Naruto dan Sasuke?" Tanya Sakura.
Kakashi menunjuk awan hitam yang besar yang bergemuruh petir.
"Mereka sedang menyelesaikan urusan mereka" Jawab Kakashi.
"Aku takut mereka mati" Lirih Sakura.
Angin kencang menghantam tubuh Kakashi dan Sakura.
"Sensei" Teriak Sakura lalu berlari ke arah Kakashi.
"Sensei, kau baik-baik saja?" Tanya Sakura.
"Aku baik-baik saja" Jawab Kakashi.
"Sepertinya Naruto dan Sasuke berpindah tempat, kita harus mencarinya sensei" Bilang Sakura.
"Mereka pasti pergi ke lembah akhir" Ucap Kakashi lalu berdiri.
Kakashi dan Sakura pun pergi menuju lembah akhir. Sesampainya disana Sakura dan Kakashi dikejutkan oleh pertarungan Naruto dan Sasuke yang sudah kehilangan satu tangan masing-masing.
"Sensei mereka akan mati kalo tidak dihentikan" Lirih Sakura.
Tubuh Kakashi tidak memungkinkan untuk terjun memisahkan Sasuke dan Naruto.
"Sensei tunggu disini" Bilang Sakura.
"Jangan Sakura" Cegah Kakashi.
"Mereka berdua sudah sekarat sensei, satu serangan lagi mereka akan mati, chakra mereka melemah hiks" Ucap Sakura menahan isak tangisnya.
Disaat Naruto mengeluarkan jurusnya tiba-tiba saja dia tersandung karena daya tahan tubuhnya sudah melemah sedangkan Sasuke yang masih mempertahankan serangan akhirnya pun mengaktifkan chidorinya untuk menusuk Naruto.
"NARUTOOO" Teriak Sakura.
BLESHH
"Sasu-ke-kun...uhuk" Batuk darah keluar dari mulut Sakura, akibat bagian jantung tertusuk oleh tangan Sasuke.
"SAKURA-CHAN!!" Teriak Naruto.
"Teme kau bajingan, sialan, bodoh arghhhh" Umpat Naruto.
"Sa-sakura" Lirih Sasuke, matanya kembali mengaktifkan Mangekyou Sharinggan.
"NARUTOOOO" Teriak Sasuke.
"SASKEHHH KEMBALIKAN SAKURA!" Teriak Naruto balik.
Sasuke mengaktifkan Rineggan nya lalu melempar Sakura kedalam nya.
Naruto membulatkan matanya lalu langsung menyerang Sasuke dengan brutal. Didalam perkelahian itu Sasuke sempat unggul tetapi selang beberapa lama ia benar-benar tidak melawan ia pasrah, harapannya sudah tidak ada, tempat untuk ia pulang sudah tidak ada.
Naruto peka akan keadaan yang terjadi, ia terjatuh terus menangis tetapi tidak mengeluarkan suara.
"Sasuke, apa yang terjadi kepada Sakura?" Tanya Naruto sesegukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You Darling (Gaara X Sakura)
Fanfic"Sakura? kau kah itu? kau darimana saja? semuanya mengkhawatirkan mu" "Salam Kazekage-sama, maaf aku bukan Sakura mu" *** "Permainan apa ini? beraninya! akan aku pendam kalian semua dengan pasir ku! kembalikan Sakura ku!" -Sabaku no Gaara- "Gaara...