Konohagakure
Menginjakan kaki didepan gerbang Konohagakure membuat Rara terheran ia merasa tidak asing, sulit rasanya ia untuk terus mengingat kapan ia pernah kesini?.
"Selamat datang di Konohagakure, nona Rara" Ucap Izumo dan Kotetsu.
Rara tersenyum, "Terima kasih" Ucapnya lalu mengikuti langkah rombongan yang mengelilinginya.
Sayup-sayup terdengar dari dua penjaga tadi.
"Dia benar-benar mirip Sakura"
'Sakura?' Ucapnya dalam hati.
"Kau bisa berteman dengan ninja disini, banyak yang seusia mu" Bilang Tsunade yang melihat gerak-gerik Rara yang kebingungan.
"Ya dokter, aku tidak akan merasa bosan saat kakak ku mengurus kerjaan dengan Hokage" Jawab Rara tersenyum.
Rara termenung sejenak, "Apakah sakit ku parah? Kalau ia jangan beri tau kakak, aku tidak ingin kakak sedih" Ucap Rara memohon.
Tsunade mendengus mendengar ucapannya, "Percayalah kepadaku, aku adalah ninja medis terbaik, kau akan sembuh" Ucap Tsunade lalu menyentuh puncak kepala Rara.
Rara mengangguk laku tersenyum lega.
***
"Maafkan aku, aku senang kau masih hidup"
"Siapa kau?"
"Kau akan tau siapa aku"
Rara membuka matanya terkejut rasa sesaknya kembali menghampirinya tetapi keadaannya tiba-tiba lebih parah.
"Kakak..." Lirih Rara.
Julian masuk kedalam kamarnya dan terkejut melihat adiknya yang batuk mengeluarkan darah.
"Rara!" Pekik Julian panik.
"Se-sak kakak" Ucap Rara.
"Kita kerumah sakit sekarang" Ucap Julian lalu menggendong Rara.
Tepat saat Shizune diutus untuk melihat keadaan Sakura, ia dibuat kaget dengan kedatangan kakak beradik yang sempat di bicarakan oleh Tsunade-sama tersebut.
"Dokter!" Seru Julian panik.
"Sakura!!! Apa yang terjadi?" Tanya Shizune.
"Tolong adik ku, dia batuk darah dan dadanya sesak" Jawab Julian.
"Baringkan di bangkar" Perintah Shizune.
Tsunade yang baru keluar dari ruang pun buru-buru menghampiri keributan didepan.
"Apa yang terjadi?" Tanya Tsunade.
"Tsunade-sama, detak jantung Sakura melemah" Ucap Shiszune.
"Siapkan ruang operasi sekarang" Perintah Tsunade.
"Ha'i"
Julian membulatkan matanya, kenapa sampai seperti ini apakah dia akan kehilangan lagi? Sialan! Apa yang dilakukan tua Bangka bodoh di Fletonia tersebut.
"Apa yang terjadi?" Tanya Naruto yang baru sampai.
"Aku harus kembali" Ucap Julian yang hendak keluar tapi di tahan oleh Naruto.
"Apa maksudmu sialan!" geram Naruto yang ingin menghajar Julian.
"Rara dalam bahaya! Disana pasti melakukan ritual penarikan jiwa" ucap Julian yang putus asa.
Semua orang yang mendengar ucapan Julian pun tercengang.
'Apa?'
***
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You Darling (Gaara X Sakura)
Fanfiction"Sakura? kau kah itu? kau darimana saja? semuanya mengkhawatirkan mu" "Salam Kazekage-sama, maaf aku bukan Sakura mu" *** "Permainan apa ini? beraninya! akan aku pendam kalian semua dengan pasir ku! kembalikan Sakura ku!" -Sabaku no Gaara- "Gaara...