"Kami pamit, Ryu-sama" Ucap Kankuro.
"Ryu-sama, akan ada pernikahan di Sunagakure, sebuah kehormatan apabila kau bisa hadir" Ucap Gaara.
"Dengan senang hati, Kazekage-sama" Jawab Ryu.
"Aku pamit Rara" Bisik Gaara.
Rara terkejut, 'Dasar petinggi menyebalkan' Ucap Rara dalam hati.
"Ya Kazekage-sama, hati-hati dijalan" Jawab Rara tersenyum manis mematikan.
"Kau menggoda Sakura, Gaara?" Bisik Kankuro.
Gaara pun acuh.
"Diluar nalar" Gumam Kankuro.
Setelah kepergian rombongan Suna, Rara merengek tidak mau pergi ke Suna.
"Kau harus menghormatinya Rara" Bilang Ryu.
"Ayah dia menyebalkan" Bilang Rara cemberut.
Ryu terkekeh, "Jangan begitu, memangnya dia suka mengganggu mu selama disini?" Tanya Ryu.
"Tidak si, baru tadi, tapi kan itu langsung mencoreng kalau dia petinggi tidak baik-baik, dia so akrab sekali berbisik kepada ku" Jawab Rara.
"Aku jadi heran, Kira bilang semalam kau sedih dan pas tadi kau kesal, ada apa? Apa karena Kazekage akan menikah?" Tanya Julian menggoda.
"Kenapa harus disangkutkan ke Kazekage?" Tanya Rara.
"Entah, itu hanya terlintas dipikiran ku" Jawab Julian tersenyum mengoda.
Rara mengerucutkan bibirnya.
***
Sunagakure
"Yang benar?!! Jangan bercanda bodoh! Atau aku hempas kalian berdua dengan kipas ku" Ancam Temari.
"Itu benar Temari, dia adalah Sakura" Bilang Kankuro.
"Kenapa kalian tidak langsung membawanya?" Tanya Temari.
"Sakura hilang ingatan dan dia menjadi incaran negri Darkwell yang mempunyai kekuatan hitam, aku akan mengirim surat kepada Rokudaime" Ucap Gaara.
"Gaara, apakah kedatangan Sakura kembali tidak akan merusak hubungan Naruto dan Hinata? Mereka akan menikah 1 Minggu setelah aku" Ucap Temari.
Gaara diam sejenak, dia lupa bahwa Naruto pernah bilang bahwa Sakura adalah cinta pertama nya.Tapi dia juga tidak bisa menyembunyikan ini.
"Aku akan mendiskusikan ini dengan Rokudaime" Bilang Gaara.
***
ShikaTema Wedding Party
Pagi itu di Sunagakure, matahari bersinar cerah menyinari pernikahan yang dinanti-nanti. Temari, dengan gaun putih yang anggun, menatap Shikamaru yang berdiri di altar dengan ekspresi haru. Angin gurun berbisik lembut, menjadi saksi bisu perjalanan cinta mereka.
Shikamaru, yang biasanya santai, menunjukkan senyum tenangnya saat mata mereka bertemu. Mereka berdua saling bertukar sumpah setia di bawah tenda pernikahan, diiringi oleh nyanyian merdu burung-burung gurun yang menyemarakkan suasana.
Pesta pernikahan diadakan di bawah langit biru Sunagakure, dikelilingi oleh ornamen-ornamen gurun yang indah. Keluarga dan teman-teman berkumpul, menikmati hidangan lezat dan tarian khas Suna yang memeriahkan acara. Kekompakan antara warga Suna dan Konoha terasa kuat dalam momen tersebut.
Kereta kuda dengan rombongan penjaga berhenti di gerbang desa Suna.
"Kazekage-sama, rombongan negri Fletonia sudah tiba" Ucap Jounin Suna.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You Darling (Gaara X Sakura)
Fanfiction"Sakura? kau kah itu? kau darimana saja? semuanya mengkhawatirkan mu" "Salam Kazekage-sama, maaf aku bukan Sakura mu" *** "Permainan apa ini? beraninya! akan aku pendam kalian semua dengan pasir ku! kembalikan Sakura ku!" -Sabaku no Gaara- "Gaara...