Panik, gelisah menggerayangi Naruto, ini tidak beres, sesuatu telah disembunyikan darinya, dirinya bingung dengan ayah Hinata yang telah menjadi mertuanya satu jam lalu.
Naruto tidak perduli dengan acara pernikahannya yang di gelar tanpa resepsi, tapi bukankah ini sangat mencurigakan? Bagaimana tidak, memangnya dirinya bodoh apa! tidak mengetahui bahwa Kakashi-sensei yang berada disini hanya sebuah bunshin.
Tidak beres!.
Kuchiose no jutsu
"Ada apa kau memanggilku?" tanya Gamakichi.
"Bisa tolong carikan informasi tentang Sakura-chan?" ucap Naruto.
"Dia berada jauh dari Konoha dan sepertinya disini banyak yang palsu" jawab Gamakichi.
"Ya mereka terlalu meremehkan ku" decak sebal Naruto.
"Aku harus pergi menyusul, Sakura-chan" ucap Naruto dengan tegas.
"Kau gila? Kau baru saja menikah" ucap Gamakichi.
"Masalahnya dimana? Aku sudah menyelesaikan ritual, dan sekarang Sakura-chan dalam bahaya" sahut Naruto.
"Kalau kau mencintai si pink itu kenapa kau menikahi gadis Hyuga itu? Kau sangat merepotkan dan bodoh" ucap Gamakichi.
Naruto mengerang frustrasi, "Diamlah! Ini sudah keputusan ku"
***
Banyak dari mereka yang melawan orang-orang kerjaan Fletonia, dengan jutsu-jutsu aneh yang membuat mereka terjebak dalam ilusi seperti genjutsu tetapi ini semacam dimensi ruang waktu.
Cara untuk keluar dari sini hanyalah dengan sebuah portal, sedangkan Gaara masih memeluk Sakura dengan erat dan tiba-tiba saja mereka berdua
Terpental masuk kedalam ruang dan waktu, disebuah lapang luas Gaara meliat kesana-kemari dengan bingung dimana dirinya berada, Sakura masih berada dipelukannya.
Tiba-tiba saja seseorang menarik Sakura dari pelukan Gaara.
"Lepaskan Sakura!!" sentak Gaara yang menepis tangan orang itu."Dia milikku" ucapnya dengan dingin.
"Dia milikku!" ucap Gara dengan tegas dan memeluk Sakura dengan posesif.
Dibalik jubahnya orang itu menyeringai kecil.
"Kau tidak bisa menjaganya, biarkan Sakura pergi bersamaku" ucap orang berjubah tersebut.
Gaara yang ingin menyerang orang tersebut dengan pasirnya pun tidak bisa.
Gaara terdiam sejenak kekuatannya tidak bisa digunakan ditempat ini, siapa orang yang dihadapannya ini?
"Cukup peka dengan keadaan ya Sabaku" ucapanya lalu membuka tudung jubah.
Mata jade Gaara membesar, terkejut melihat seseorang yang dihadapannya.
"Uchiha Sasuke" ucap Gaara.
Sasuke memandang dingin kearah Gaara, ia bersimpuh di hadapan Sakura yang pingsan di pelukkan Gaara.
Tangannya membuat segel lalu menekan nya pada kaki Sakura, perlahan segel yang berada di kaki Sakura menghilang.
"Kau masih hidup?" tanya Gaara penasaran.
"Aku sudah menghilangkan segel pada kakinya, cukup untuk membantu kalian di alam sana" jawab Sasuke yang berjalan menjauh.
"Dimana ini?" tanya Gaara dengan kencang.
Sasuke terhenti, "kau berada di alam bawah sadar Sakura"
"Kenapa bisa? Kalau kau memang hidup kenapa kau tidak kembali? Kau tidak tau kesulitan yang di rasakan oleh Sakura!" ucap Gaara penuh emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You Darling (Gaara X Sakura)
Fanfiction"Sakura? kau kah itu? kau darimana saja? semuanya mengkhawatirkan mu" "Salam Kazekage-sama, maaf aku bukan Sakura mu" *** "Permainan apa ini? beraninya! akan aku pendam kalian semua dengan pasir ku! kembalikan Sakura ku!" -Sabaku no Gaara- "Gaara...