"Kamu...buntutin aku???"
"Mau buntutin, mau enggak, kenyataannya kamu tetep main belakang kan sama dia???"
"Kan aku udah bilang, selama kita break jangan cari tau tentang aku! Aku cuma nyari temen aja selama gak bareng kamu! Apa aku pernah masalahin selama satu minggu ini kamu sama siapa dan ngapain aja???"
"Cari temen??? Apanya yang cari temen kalo sampe tidur bareng gak pake baju, bangsat?!"
Kepalanya langsung menunduk, meraba-raba tubuhnya dengan panik. "A-aku gak ngapa-ngapain, kok!!" Ucapnya lantang, lalu bangkit dari kasur dan mendekati Aran. "Iyaaa, kemarin aku emang main sama Yunaaa! Aku jalan-jalan sama dia! Karena selama 3 hari ini, Yuna emang jadi temen deket aku! Aku minta maaf soal ituuu! Aku gak bisa ngikutin kata kamu buat jauhin dia!! Tapi soal tidur itu, sumpah itu gak bener!!!!" Thala genggam dengan erat tangan Aran dengan dirinya yang kini menangis.
Brak!!
Dihempasnya Thala dengan keras sehingga gadis itu tersungkur ke sisi ranjang. "Kamu ketemu dia aja udah salah!! Harus berapa kali aku bilang buat jangan deket-deket sama cewek jalang itu!! Jangan mikir aku gak ngerti kalo kamu pengen temenan sama dia karna dia baik! Aku ngerti!!! Tapi aku larang karena kebaikan kamu!! Ohh, atau kamu emang sengaja pengen deket juga sama dia selama gak aku perhatiin??? Kamu sengaja manfaatin kesempatan itu buat bisa berduaan sama dia??? Emang dari awal kamu juga suka kan sama dia?!!!!"
Dengan cepat Thala menggelengkan kepalanya. Baiklah, ia sadar bahwa saat ini bukanlah bagian dari mimpinya. "Aku sama dia pure temenaaan! Aku gak ada sedikit pun niat buat bisa deket sama dia lebih dari ituuu!"
Plak!
Satu tamparan lagi mendarat di pipi Thala. "Kalo kamu gak punya niat kayak gitu, harusnya kamu bakal dengerin aku!!! Kalo aku bilang jangan deket sama dia, ya jangan, anjing!!!" Ditariknya lengan Thala agar berdiri di hadapannya. Kedua pundak gadis itu ia cengkram dengan napas yang memburu. "Selama satu minggu ini, aku renungin kesalahan aku! Tiap hari aku siapin diri buat jadi lebih baik lagi pas ketemu kamu! Satu minggu ini, aku bener-bener gak cari tau tentang kamu! Aku turutin kata kamu buat bener-bener ngilangin akses dari kamu! Aku gak chat kamu, gak ganggu kamu, bahkan gak nyapa kamu pas kita papasan di kampus! Itu semua aku lakuin biar kamu nyaman kan selama kita berhenti buat berhubungan dulu?! I fucking did it!!!"
Thala terus menunduk, tak berani menatap wajah murka di hadapannya itu. Tubuhnya terus digoyang-goyang dengan cengkaraman di pundak yang semakin terasa sakit.
"Kalo aja kamu gak macem-macem, kejadian kayak gini gak perlu terjadi! Kita gak perlu ketemu pas keadaan kayak gini!! Sekarang masih gak ngerti kalo aku marah itu gara-gara apa?!!! It's because of you, bitch!!! Euhh!!" Gadis itu melempar Thala hingga terhempas ke atas ranjang.
Di sana, Thala terus menangis. Ia benar-benar tak berani menatap sang kekasih atau bahkan mengeluarkan suaranya.
Aran menyisir rambutnya ke belakang, memegangi kepalanya yang pening dengan napas yang terengah-engah. Gadis itu lalu mengambil ponsel Thala di atas nakas dan menghubungi seseorang. "Shut up! Berhenti nangis!" Perintahnya pada Thala.
"Halo?"
"Halo, Ma, ini Aran."
"Eee Aran??? Kenapa, nak? Thala lagi sama kamu kah sekarang?"
"Iya. mulai malam ini, Thala nginep di rumah kita lagi, jadi dia gak akan pulang ke rumah Mama."
"Oh mau di rumah situ lagi. Yaudah boleh, syukur kalo hubungan kalian udah baik sekarang."
"Kalo gitu, Aran tutup ya teleponnya. Makasih, Ma. Salam sama Papa."
"Iya, sayang. Jangan lupa makan ya kalian. Kalo butuh apa-apa hubungin kami aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tox(shit)
Romance(Completed) Ini bukan kisah bagaimana perjuangan mereka untuk bersatu. Tapi, ini kisah bagaimana mereka memperjuangkan cinta yang sudah bersatu. SENSITIVE CONTENT!!! #GXG