HALOO
BERJUMPA LAGII.....
MINTA MAAF DI ATAS MATERAI KARENA AKU LAMA UPDATE NYA SOALNYA LAGI BANYAK TUGAS SEKOLAH MWEHEHE😁🙏🙏🙏aku sangat berterimakasih kepada kalian yang ngevote cerita aku ini🤗
makasih banyak ya sayang dechh😘😭
oh ya mau mengingatkan bahwa sebelum memulai membacanya dipastikan dulu klik tombol vote hihi komen juga boleh kok....-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-SELAMAT MEMBACA
Javier berjalan ke arah sumber suara tadi dan sampai disana yang ia lihat hanya barang saja. tidak ada orang disana.
aneh sekali kenapa ia merasa tadi ada orang yang sedang mengikutinya sampai ke rooftop sekolah. 'ck mungkin cuma perasaan ku saja' ucap Javier dalam hatinya.
lain halnya dengan Javier, saat ini giana sedang berada di toilet dengan nafasnya yang ngos-ngosan karena berlari tadi.
ya, ia berlari laju setelah mengetahui jika Javier serta berjalan kearah nya ia takut nanti Javier akan marah karena mengikuti dirinya.
saat giana sedang mencuci mukanya di wastafel giana dikejutkan dengan seseorang yang memegang pundaknya. giana terkejut sungguh dia sangat anti yang namanya dikejutkan.
"DOR" ucap Kinara sambil menepuk pundak giana.
giana yang merasakan nya merasa amat terkejut karena ia orangnya sangat mudah sekali terkejut dengan hal apapun.
"huhh kamu ini kan aku kira tadi siapa bikin kaget tau gak" ucap giana sebal karena kelakuan Kinara.
Kinara yang melihat respon giana hanya menyegir tak jelas. "ya maaf gue lupa tadi hehe"ucap Kinara sambil menyengir.
"eh tunggu Lo kenapa dah belum masuk kelas dan juga oh ya kenapa Lo ngos-ngosan kayak abis dikejar"ucap Kinara penuh selidik.
giana bingung ingin menjawab bagaimana ia ingin mengatakan yang sebenarnya tapi ia malu kepada Kinara.
"e-eng-enggak kok gapapa cuma lagi malas aja masuk ke kelas hehe sesekali gapapalah lah ya" ucap giana terbata-bata.
"terus kenapa Lo kyak habis dikejar setan sampai ngos-ngosan gitu?" tanya Kinara dengan penuh selidik.
'aduh jawab jujur gak ya?, mau jujur tapi aku malu, tapi kalau gak di kasih tau nanti dia marah sama aku lagi' ucap giana bingung di dalam hatinya.
"HEH giana ditanyain malah diem"ucap Kinara menyentak."ish Kinara tunggu dulu, aku bakal kasih tau kamu tapi kamu harus janji jangan bilang ke windy sama niskala ya plis"ucap giana memohon kepada Kinara.
Kinara yg melihat kelakuan giana hanya menghela nafasnya kuat. "HUH yaudah ga gue kasih tau sekarang ayo cerita sama gue" ucap Kinara pasrah.
setelahnya giana menceritakan kejadian sebenarnya kenapa ia bisa ngos-ngosan dan karena apa tidak amsuk em kelasnya.
"ya ampun giana ku yang cantik kenapa Lo bisa ngikutin dia coba, kalau sampai dia tau lo ngikutin dia bisa abis Lo"ucap Kinara terkejut kepada giana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYALATTE
Novela JuvenilHAI jadi ini adalah cerita tentang NCT DREAM X AESPA ya guys sebelum membaca budayakan follow dan juga votmen (vote dan komen) pastinya 😘🙏 oh ya mohon maaf bila dalam cerita ini ada kesamaan: 1.nama 2. tempat dengan cerita lai...