Hal aku yg lama sekali update ya manteman hihii
Sebelum membaca ada baiknya follow akun author dan memberikan vote di cerita ini.
Terimakasih 🙏-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Siang ini giana sedang berada di rumahnya lebih tepatnya di kamarnya. Entah kenapa hari ini dia malas sekali untuk keluar rumah.
Padahal biasanya ia selalu pergi keluar rumah untuk jalan,tetapi entah kenapa hari ini ia merasa mood nya sedang tidak baik baik saja.
giana sedang rebahan di kasurnya sambil memainkan handphone nya, ia membuka aplikasi ig untuk melihat lihat postingan artis artis k-pop yang disukainya.
"iihhh ya ampun kok dia ganteng banget sih" ucap giana geram."coba aja dia jadi pacar aku"."eh ga usah deh mending Javier aja yang jadi pacar aku hihi" ucapnya lagi.
Tak lama dari itu ia mendapat notif dari aplikasi itu, karena dia kepo jadi dia membukanya.
"Aaaaaaaa"giana berteriak.
Syukur kamarnya kedap suara aksi aman aman saja.
"Demi...? Demi apa aaa makasih tuhan" ucap giana histeris.Lebay amat na
Giana berteriak tadi bukan karena melihat hal hal aneh tetapi ia berteriak karena ia baru saja di follback oleh Javier. Sungguh giana rasa ingin terbang setinggi tingginya.
Karena sudah capek berteriak akhirnya giana memutuskan untuk tidur siang terlebih dulu, sebab ia mengantuk melihat layar handphone itu terus menerus.
Lain hal nya dengan giana, disisi lain Javier saat ini sedang memainkan ponselnya sambil merokok. Ia sedang membuka akun giana yang baru saja di follback nya.
Saat sedang asik melihat akun giana, Javier tidak sadar bahwa jean sedari tadi melihat isi ponselnya.jean tersenyum miring.
"Kalau lo suka jadiin pacar aja" ucap Jean.
Javier yang mendengar Jean berucap seperti itu tiba tiba terkejut. Jadi Jean melihat isi ponselnya. Yang benar saja?"ck, ga sopan banget Lo" ucap Javier.
"Lo kelihatan banget suka sama dia vier, yang juga pasti berpikir gitu sama Lo ucap jean. Javier yang mendengar ucapan Jean hanya diam saja.
Hanya mereka berdua yang ada di sini karena teman teman yang lain sedang ada urusan jadi tak bisa ngumpul bareng.kini mereka sedang berada di rumah Javier, tepatnya di kamar Javier.
"Ga bisa" ucap Javier tiba-tiba.
Jean yang mendengar perkataan javier terdiam.
"Gue ga suka sama giana gue masih cinta sama dia" ucap Javier.
"saran gue mending Lo hilangin perasaan Lo sama dia vier, percuma dia udah tenang disana" ucap Jean menasehati.Setelah ucapan Jean tadi mereka berdua terdiam.jean yang melihat Javier dia saja kemudia menghela nafasnya.
"asal lo tau giana udah lama suka sama lo, dan semalam perlakuan Lo ke giana itu udah keliatan banget" ucap Jean.Javier bingung mendengar ucapan Jean,Javier bertanya."kelihatan?"
"Lo semalam pasti ga sadar bahwa minuman yang Lo kasih ke giana semalaman itu punya Lo dan sedotan yang dipake sama giana itu punya Lo" ucap Jean menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYALATTE
Teen FictionHAI jadi ini adalah cerita tentang NCT DREAM X AESPA ya guys sebelum membaca budayakan follow dan juga votmen (vote dan komen) pastinya 😘🙏 oh ya mohon maaf bila dalam cerita ini ada kesamaan: 1.nama 2. tempat dengan cerita lai...