🥃 Chapter 18

3.2K 192 143
                                    

~Selamat Membaca BeeLove~

...

"Mau bibi buatkan makanan atau cemilan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau bibi buatkan makanan atau cemilan?"

"Yasmine mau susu hangat ini saja, Bi. Terimakasih."

Bibi Mare langsung mengangguk sambil tersenyum menatap pada Yasmine, lalu setelah itu segera beranjak pergi meninggalkan kamar. Membuat Yasmine beralih meminum susu hangatnya yang Bibi Mare buatkan untuknya.

Yasmine tampak terlihat begitu gelisah, karena V yang duduk di sofa sebrang hadapannya tampak sedari tadi tengah menatapnya dengan tajam, membuat Yasmine benar-benar merasakan takut sampai tidak berani untuk melakukan apapun atau bergerak dari duduknya.

"Minum susunya sampai habis." suruh V yang membuat Yasmine langsung mengangguk.

Lalu setelah itu Yasmine meminum lagi susu hangatnya sampai habis dan beralih meletakan gelas yang sudah kosong di atas meja.

V yang melihat hanya terdiam menatap pada istrinya itu, keadaan yang hening begitu lama membuat Yasmine pada akhirnya memberanikan dirinya untuk melihat pada V yang menatapnya.

"Aku minta maaf, dan janji tidak akan mengulanginya lagi." ujar Yasmine.

"Mengulangi, memangnya apa yang sudah kau ulangi?" tanya V yang membuat Yasmine langsung gugup.

"Pergi tanpa izin darimu, karena----"

"Kau tau sedari awal aku sudah mengatakannya." ujar V memotong ucapan Yasmine.

"Maaf, V."

"Pergi dan ganti bajumu." ujar V sambil beranjak berdiri yang membuat Yasmine hanya bisa terdiam.

V yang melihat langsung melangkah mendekat berdiri di hadapan istrinya yang membuat Yasmine langsung mendongakkan kepalanya sebentar.

"Ganti bajumu dan setelah itu istirahat."

Yasmine langsung beranjak berdiri dan ingin segera pergi tapi V langsung menahan pinggang istrinya dengan merengkuhnya dari depan, membuat Yasmine yang kaget langsung menoleh menatap pada suaminya.

V yang melihat langsung mendekatkan wajahnya di hadapan Yasmine dengan jarak yang begitu dekat.

"Jangan pernah pergi atau dekat dengan seorang pria selain suamimu."

Mendengar itu membuat Yasmine langsung menganggukkan kepalanya.

V semakin mendekatkan wajahnya sambil memiringkan kepalanya yang membuat Yasmine reflek langsung menutup matanya, namun ternyata V tidak menciumnya justru setelah itu langsung melepaskan rengkuhannya dan segera beranjak pergi mengambil ponselnya yang terdengar berdering.

Membuat Yasmine tampak terdiam kaku melihatnya sambil bernafas lega lalu setelah itu segera beranjak pergi menuju kamar mandi.

🕊️🕊️🕊️

•ME AND YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang