~Selamat Membaca BeeLove~
...
Yasmine terlihat mulai terbangun dari tidurnya lalu dengan pelan-pelan ia beralih menoleh untuk melihat tempat tidur di sampingnya, namun tempatnya tampak kosong yang membuat Yasmine langsung merengut kesal karena tidak menemukan dimana keberadaan suaminya sambil beralih menarik selimut untuk menutupi tubuhnya.
Pandangan Yasmine yang tidak sengaja kembali menoleh di kagetkan dengan keberadaan buket bunga besar yang berdiri di samping ranjangnya, membuat Yasmine langsung tersentak kaget saat melihat bagaimana buket bunga besar itu berdiri di sampingnya dengan isi beragam bunga warna warni yang tampak segar dan cantik.
Bunga-bunga itu tentunya bunga-bunga kesukaan Yasmine.
Membuat Yasmine langsung terpukau penuh bahagia sambil beralih duduk dari tidurnya dan melupakan rasa sakit di tubuhnya. Senyum bahagianya bahkan langsung mengembang diwajahnya yang membuat Yasmine tampak terlihat begitu kesenangan.
"Menyukainya?"
Yasmine langsung menoleh dan kembali di buat kaget saat melihat V yang sudah berdiri di ujung ranjang tengah menatapnya dengan alis terangkat, membuat Yasmine langsung tersenyum sambil mengangguk lalu V beralih menghampiri pada istrinya.
"Bunganya besar dan banyak sekali."
"Karena untuk istriku." ujar V sambil mengusap pipi pucat Yasmine lalu beralih merapikan selimut yang menutupi tubuh istrinya.
Yasmine yang mendengar langsung tersenyum yang membuat V langsung mencium bibir Yasmine.
"Apa istrimu adalah aku?"
"Kau pikir aku memiliki istri lain selain dirimu?" tanya V yang membuat Yasmine langsung terkekeh.
"Tidak biasanya Daddy bersikap romantis seperti ini."
"Jangan memulai."
"Memulai apa?"
V langsung menatap tajam pada Yasmine yang membuat Yasmine langsung memeluk erat leher suaminya.
"Aku ingin mandi."
"Tidak mau makan malam terlebih dahulu?"
"Apa ini sudah malam?" tanya Yasmine sambil beralih menoleh melihat pada balkon kamar yang membuatnya langsung tersentak kaget, saat melihat langit yang kini sudah gelap dan tampak terlihat bintang yang sudah penuh berhamburan di atas langit.
Setelah itu Yasmine beralih melihat pada jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 9 malam yang membuatnya semakin di buat kaget dan shock, V yang melihat bagaimana ekspresi istrinya itu hanya bisa terkekeh dengan gemas.
"Kenapa tidak membangunkan ku sadari tadi?"
"Aku sudah membangunkan mu sebanyak 4 kali tapi kau menolak."
Yasmine mendesis dengan kesal lalu beralih bergerak yang membuatnya langsung merintih kesakitan, membuat V yang melihat langsung tersenyum sambil menahan pinggang istrinya.
"Sakit?"
Yasmine langsung mengangguk sambil menahan sakit yang membuatnya sampai kesulitan untuk berbicara.
"Jangan banyak bergerak jika masih sakit."
"Aku ingin mandi.."
"Biar aku gendong."
V pun langsung berdiri bersiap untuk menggendong tubuh Yasmine namun Yasmine justru langsung memukulnya dengan kesal.
"Semua ini karena mu! hiks...hiks...." kesal Yasmine penuh emosi sampai terlihat menangis yang membuat V justru tersenyum mendengar dan melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ME AND YOU [END]
Romance__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI __________________________________________________ •V Carsten Catarino •Mionne Yasmine Archil...