🥃 Chapter 26

4K 227 149
                                    

~Selamat Membaca BeeLove~

...

Bantu koreksi kalau ada typo.
Ini chapternya aku up apa adanya dan
gak aku revisi atau riset ulang lagi. Kalau ada
yang aneh dengan kalimatnya kasih tau yaaa.

...

V terlihat terus berlari di sepanjang koridor rumah sakit menuju ruangan rawat Yasmine, karena saat ia sedang sibuk meeting tadi Jungkook tiba-tiba saja menelponnya dan mengatakan jika Yasmine kejang-kejang yang membuat V tentunya langsung bergegas pergi lalu menyuruh Hoseok untuk menggantikannya meeting.

Begitu sampai di depan ruangan rawat Yasmine, V langsung bergegas masuk melihat semua orang yang sudah ada di dalam ruangan rawat Yasmine. Lalu V melihat pada Dokter Namjoon yang tengah melepaskan infus di tangan Yasmine, membuat V langsung menghampirinya lalu menarik dan mendorong tubuh Namjoon sampai Namjoon terjatuh menabrak meja.

"BRENGSEK!!! APA YANG KAU LAKUKAN?!"

Melihat itu membuat mereka semua langsung memekik kaget lalu dengan cepat Jungkook menarik V dan yang lainnya membantu Namjoon yang terjatuh, kejadian itu pun membuat ruangan tampak ricuh dan ramai karena ulah V yang mengamuk.

"Tenangkan dirimu, siallan! Dokter Namjoon sedang menggantikan infus Yasmine!!" ujar Jungkook dengan kesal yang membuat V setelahnya langsung terdiam, lalu beralih menoleh dan tampak kaget saat melihat Yasmine yang tengah menatapnya dengan teduh.

"Sayang.."

V langsung menghampiri pada istrinya dan setelah itu langsung memeluk tubuh Yasmine sambil menangis, membuat Yasmine tampak tersenyum dan terdiam sambil memejamkan matanya. Mereka semua yang melihat pun hanya bisa menghela nafasnya sementara Namjoon yang habis di lempar tadi tidak habis pikir dengan V yang datang secara tiba-tiba.

"Dimana yang sakit, hmm?"

"V." panggil Yasmine dengan pelan yang membuat V langsung mengusap kedua wajah istrinya lalu setelah itu mencium kening Yasmine dengan penuh kasih sayang.

Yasmine tampak memejamkan matanya terlihat masih dalam keadaan yang lemah dan setengah sadar, Dokter Namjoon pun beralih mendekat untuk kembali memeriksa keadaan Yasmine dan memasangkan infus yang baru.

"Yasmine masih dalam pengaruh obat bius, mungkin 2 jam setelahnya ia akan sadar sepenuhnya jadi biarkan dia untuk beristirahat sebentar." ujar Namjoon.

V hanya terdiam mendengarnya sambil tidak henti-hentinya terus menatap pada wajah istrinya yang tampak terlihat pucat dan sedikit kurus, tangan V bahkan terus mengusap tangan Yasmine yang tidak terpasang infus membuat V kini tampak merasakan tenang dan bahagia saat melihat Yasmine yang sudah siuman.

Selama 2 bulan V dengan sabar menunggu istrinya bangun, akhirnya sekarang ia bisa melihat bagaimana Yasmine yang sudah bisa menatapnya. Membuat V benar-benar merasakan bahagia dan senang bahkan fokus matanya kini seperti hanya bisa melihat dan menatap pada istrinya.

 Membuat V benar-benar merasakan bahagia dan senang bahkan fokus matanya kini seperti hanya bisa melihat dan menatap pada istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
•ME AND YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang