~Selamat Membaca BeeLove~
🕊️🕊️🕊️
"Apa yang sedang kau lakukan sedari tadi?"
Yasmine yang kaget saat mendengar suara V membuatnya langsung menoleh sampai tidak sengaja menjatuhkan sesuatu yang ada di tangannya, melihat itu membuat V langsung melihatnya namun dengan cepat Yasmine langsung mengambilnya.
"V..."
"Kau menyembunyikan sesuatu dariku?"
Yasmine langsung menggelengkan kepalanya dengan takut sambil menyembunyikan tangannya, melihat itu membuat V langsung melangkah mendekat yang membuat Yasmine langsung melangkah mundur sampai menempel pada wastafel.
"Biar aku lihat."
Yasmine hanya diam sambil menundukkan kepalanya dengan takut, meremas kuat piyama tidurnya yang membuat V langsung meraih pinggang istrinya dengan pelan-pelan.
"Biar aku lihat, Sayang."
"Ini bukan apa-apa."
"Lalu kenapa kau begitu ketakutan, memangnya itu apa?"
"Tidak... aku tidak takut."
"Yasmine.."
Mendengar suara rendah suaminya membuat Yasmine langsung terisak menangis, membuat V langsung beralih menangkup kedua wajah istrinya agar menatapnya.
"Aku tidak memarahimu kenapa menangis.."
"V....hiks....hiks..."
"Katakan padaku dan biar aku melihatnya."
"Jangan."
"Kenapa, hm?"
"Aku minta maaf."
"Biar aku melihatnya terlebih dahulu."
Yasmine terus menggelengkan kepalanya yang membuat V langsung meraih tangan istrinya, dengan pelan V mengambil testpack yang berada di dalam genggaman tangan Yasmine yang membuat tangis Yasmine setelahnya langsung pecah sambil memeluk erat tubuh suaminya.
"Aku...aku...hiks...hiks... aku tidak tau kenapa ini bisa terjadi padahal setiap habis kita melakukannya aku tidak pernah lupa untuk selalu meminum obat pencegah nya bahkan kau tau sendiri setiap bulan aku selalu suntik... hiks...hiks...maaf maaf, maaf... maafkan aku..." ujar Yasmine sambil terisak menangis yang membuat V justru tersenyum mendengar dan melihatnya sambil mengusap lembut kepala Yasmine dan juga menciumnya.
"Kau sudah melakukan tesnya selama seminggu ini apa hasilnya sama semua?" tanya V.
Yasmine langsung terdiam lalu beralih melepaskan pelukannya, menatap pada V yang tampak tersenyum menatapnya sambil kini mengusap lembut kedua pipinya.
"Kau tau?"
"Aku selalu mengetahui apa yang kau lakukan selama seminggu ini. Izin pergi dengan banyak alasan itu ini dan sebenarnya kau pergi untuk membeli alat tes ini?"
Yasmine langsung terdiam sambil menundukkan kepalanya yang membuat V langsung memeluk tubuh istrinya.
"Besok kita akan periksa kerumah sakit."
"Kau tidak marah kan jika aku hamil lagi?"
"Untuk apa aku marah, hm? Justru aku senang mendengarnya."
Yasmine langsung menatap tersenyum pada suaminya yang membuat V ikut tersenyum melihatnya, saat Yasmine ingin berbicara V sudah lebih dulu menutup bibir istrinya karena V sudah tau apa yang akan Yasmine bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ME AND YOU [END]
Romans__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI __________________________________________________ •V Carsten Catarino •Mionne Yasmine Archil...