~Selamat Membaca BeeLove~
...
"Diam diam, jangan banyak bergerak." ujar V sambil memegangi tubuh putranya yang sedari tadi tidak bisa diam karena terus loncat-loncat di atas pahanya.
Kaki Archellon yang gendut tampak terus menginjak pada paha Daddynya seperti sedang bermain trampolin, membuat V benar-benar memegangi tubuh putranya takut Arc tiba-tiba terjatuh. Saking aktifnya Archellon membuat V sampai pusing melihatnya, berulang kali V mencoba mendudukkan Archellon tapi kaki bayi yang keras itu selalu ingin berdiri dan terus loncat-loncat. Membuat V pada akhirnya pasrah membiarkan putranya seperti kodok yang terus loncat-loncat.
"Mi Mi Mi!"
Archellon semakin kesenangan saat melihat Mommynya yang datang, membuat V langsung mendudukkannya lalu memeluk perut Arc yang membuat Arc tentunya langsung mengamuk dan memaksakan dirinya untuk kembali berdiri. V yang kalah kuat karena Archellon yang mengamuk pada akhirnya memilih mengalah dan membiarkan putranya itu kembali loncat-loncat yang membuat Yasmine terkekeh melihatnya.
"Senang ya main dengan, Daddy?"
"Mi mi..."
Archellon ingin di gendong dengan Mommynya yang membuat Yasmine langsung mengambil alih mengendong tubuh putranya. Saat Yasmine yang menggendong dan memangku Archellon, bayi mungil itu tampak langsung terlihat terdiam duduk dengan tenang bersandar pada dada Mommynya, yang membuat V langsung terdiam melihat pada putranya.
Sementara Arc langsung menoleh melihat tertawa pada Daddynya seolah sedang mengejek.
"Nakal sekali." ujar V yang membuat Archellon langsung memukul tangan Daddynya.
Yasmine yang melihat langsung terkekeh lalu beralih memberikan dot pada putranya yang membuat Arc langsung mengambilnya lalu memegangnya di atas pangkuannya.
"Mi chu chu chu..."
"Belum haus?"
"Mam chi na... Di Di."
Archellon beralih melempar dotnya yang membuat Yasmine kaget melihatnya, lalu V langsung mengambilnya dan menyimpannya di atas meja.
"Jangan di buang."
Archellon justru tertawa saat mendengar ucapan Daddynya, lalu beralih menarik tangan Daddynya yang membuat V langsung mengambil alih menggendong tubuh putranya lagi. Membuat Arc setelahnya langsung kesenangan dan kembali loncat-loncat di atas paha Daddynya, Yasmine yang melihat langsung terkekeh sambil menepuk pelan pantat putranya.
"Jangan loncat-loncat nanti Daddy kesakitan."
"Di di."
"Sini dengan, Mommy."
Yasmine berniat mau menggendong Archellon yang membuat Archellon dengan cepat langsung memeluk erat leher Daddynya, membuat V langsung tertawa melihatnya bahkan Archellon tampak langsung heboh takut di gendong oleh Mommynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ME AND YOU [END]
Romance__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI __________________________________________________ •V Carsten Catarino •Mionne Yasmine Archil...