~Selamat Membaca BeeLove~
...
2 Bulan Kemudian.
Pyaaarrrr.....
Mereka yang ada di kamar itu langsung tersentak kaget saat melihat V yang tiba-tiba saja membanting gelas minumannya ke lantai sampai pecah berhamburan.
"Berapa kali sudah ku katakan aku tidak setuju untuk melakukan tes DNA itu!!!"
"Kau hanya perlu melihat hasilnya dan bukankah sedari dulu kau yang selalu meminta untuk melakukan tes DNA seperti apapun kondisinya?!"
Mata V langsung menyalang-nyalang menatap tajam pada Ayahnya dan Jimin karena baru mengetahui jika Ayahnya menyetujui untuk melakukan tes DNA yang membuat V kini marah.
Karena sebelumnya V menolak dan membantah untuk tidak melakukan tes DNA karena V sudah mengakui jika itu anaknya dan selalu memastikan untuk tidak perlu melakukan tes DNA atau apapun itu. Tapi nyatanya, Tama menyetujui untuk melakukan tes DNA sebulan setelahnya untuk membuktikan semuanya di depan mata V. Karena tau melihat keadaan sebelumnya, sekarang, atau nanti pasti akan berbeda membuat Tama ingin membuktikan semuanya di depan mata.
"Apa Papah tidak mau mengakui jika Ar cucu Papah?"
"Papah selalu mengakui jika Ar cucu Papah karena Yasmine sudah Papah anggap seperti anak sendiri. Hanya kau yang selalu meminta dan bersikeras sedari dulu seperti menolak Yasmine bahkan sampai ingin melakukan tes DNA dan kau memintanya sendiri di hadapan Yasmine, apa kamu pikir itu tidak menyakiti hatinya? Setelah melihat keadaan sudah seperti ini saat melihat Yasmine yang sudah terbaring tidak bernyawa kau baru menyadarinya dan baru mengakui itu anakmu?!"
Mendengar itu membuat V langsung terdiam dengan rahang yang terlihat mengeras karena menahan emosi, bahkan matanya sampai terlihat memerah karena ingin menangis yang membuat Tama yang melihat langsung menghela nafasnya, karena ia sama juga tidak bisa mengontrol emosinya untuk tidak ada habisnya memarahi V.
Lalu setelah itu V beralih mengambil tap yang ada di atas meja karena hasil tes DNA yang di lakukan lengkap dengan bukti rekaman yang membuat V tentunya semakin marah, V pun langsung melempar tap itu ke dinding sampai hancur berkeping-keping yang membuat mereka semua kaget melihatnya.
Setelah itu V langsung beranjak pergi meninggalkan kamar yang membuat mereka semua yang melihat hanya bisa terdiam.
"Jungkook, tolong panggilkan cleaning service untuk membersihkan kamar ini." suruh Tama pada Jungkook yang membuat Jungkook langsung mengangguk dan segera pergi.
"Apa hasil tes DNA-nya benar?" tanya Jolla sedikit berbisik pada Hoseok yang membuat Hoseok langsung mengangguk.
Tidak lama setelahnya datanglah Carissa sambil mengendong tubuh cucunya dan terlihat salah satu perawat yang ikut membantu untuk membawakan barang-barang bayi, membuat mereka semua yang melihat pada bayi mungil yang baru saja selesai mandi dan kini terlihat tengah tertidur langsung tersenyum dan terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ME AND YOU [END]
Romance__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI __________________________________________________ •V Carsten Catarino •Mionne Yasmine Archil...