~Selamat Membaca BeeLove~
...
Maaf yaa sayang, aku lupa up😭😭😭
...
V terlihat tengah duduk santai di sofa sambil meminum tehnya sementara Yasmine kini terlihat tengah sibuk berjalan kesana-kemari di halaman untuk melihat bunga-bunga yang sedang bermekaran, membuat V sedari tadi tampak hanya diam memperhatikan dan mengawasi istrinya itu dari jauh.
Karena Dokter Mire menyarankan agar Yasmine banyak berjalan atau sedikit melakukan olahraga kecil setiap paginya, membuat V selalu membawa Yasmine untuk bersantai di halaman belakang mansion. Tempat dimana, tempat yang paling Yasmine sukai.
Usia kandungan Yasmine juga sudah mau memasuki pada bulannya, yang membuat V harus ekstra menjaga istrinya itu selama 2 bulan ini. Bahkan V jarang pergi ke kantor jika tidak ada meeting penting yang membuat V selalu memantau dan mengerjakan pekerjaannya dari mansion, demi bisa selalu ada di samping Yasmine karena tau kandungan Yasmine yang kini sudah terlihat semakin membesar pasti membuatnya kesulitan untuk melakukan apapun.
Bahkan untuk berdiri dan duduk saja Yasmine sudah kesusahan dan harus di bantu, tapi walaupun begitu cara berjalan tetap masih sama seperti biasanya, bahkan itu yang membuat V dan semua orang selalu takut dan khawatir saat melihat Yasmine berjalan. Karena Yasmine kalau sudah berjalan seperti tidak memiliki rambu-rambu dan rem, menabrak apapun yang menghalangi jalannya sampai membuat V harus selalu mengawasinya dan sebelum itu selalu memberi peringatan pada istrinya itu untuk berjalan dengan pelan dan lihat ke depan.
Karena Gucci di rumah kedua orangtuanya sudah pernah ada yang menjadi korban tabrakan Yasmine sampai membuat Gucci itu pecah dan terbelah belah di lantai, dan untung saja saat itu Yasmine baik-baik saja tapi tetap saja membuatnya menangis karena kaget dan takut di marahi.
Membuat mereka setelahnya langsung berfikir, apa perut besar ibu hamil itu bisa sampai menutupi jalan?
V yang kembali mengingat kejadian itu langsung terkekeh. Lalu dirinya beralih melihat pada Yasmine yang tengah mondar-mandir kesana kemari membuat V langsung beranjak berdiri dari duduknya menghampiri pada istrinya, Yasmine yang melihat itu langsung menoleh melihat pada suaminya.
"Sudah, ayo masuk." ujar V.
"Aku mau buah strawberry itu satu.."
"Nanti bibi Mare akan mengambilkannya untukmu agar di cuci terlebih dahulu."
Yasmine mengangguk yang membuat V langsung menatapnya sambil beralih mengusap keringat di kening istrinya, entah seberapa semangatnya ibu hamil ini berkebun sampai membuatnya terlihat begitu berkeringat.
"Panas?"
Yasmine menggeleng sambil tersenyum yang membuat V ikut tersenyum melihatnya.
Lalu setelah itu V menggandeng tangan Yasmine membawanya masuk ke dalam mansion menuju kamar, sesampainya di kamar setelah duduk di sofa Yasmine langsung beralih minum karena merasakan haus.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ME AND YOU [END]
Romance__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI __________________________________________________ •V Carsten Catarino •Mionne Yasmine Archil...