~Selamat Membaca BeeLove~
...
"Sudah."
V tetap menyodorkan sesendok makanan ke hadapan Yasmine yang membuat Yasmine tampak melihat sebentar pada suaminya lalu setelah itu baru menerima suapan terakhir yang V berikan.
Membuat Yasmine langsung mengunyahnya namun tidak lama setelahnya ia langsung menutup mulutnya karena merasakan ingin muntah, V yang melihat sempat terdiam lalu setelah itu beralih memberikan segelas air minum.
"Jangan di muntahkan."
"Aku kenyang."
"Minum yang banyak agar tidak muntah."
Yasmine mengangguk dan kembali minum, V pun beralih mengambilkan obat untuk istrinya yang membuat Yasmine terdiam melihat pada obat-obatannya.
"Minum obatnya dan sekitar 2 jam nanti baru minum vitamin."
Yasmine langsung menerima obat yang V berikan dan setelah itu langsung meminumnya bersamaan dengan air minum, membuat Yasmine setelahnya tampak mendesis karena merasakan pahit saat menelannya.
"Sudah."
"Jangan langsung tidur."
"Pinggang dan perutku terasa sakit jika terus duduk."
V langsung beranjak berdiri, mengubah posisi ranjang rawat Yasmine agar nyaman untuk bersandar yang membuat Yasmine hanya terdiam melihat apa yang kini tengah suaminya itu lakukan, lalu setelah itu V menyuruh Yasmine untuk bersandar yang membuat Yasmine langsung merebahkan tubuhnya.
"Masih sakit?"
"Sudah nyaman seperti ini."
"2 jam setelahnya nanti minum vitamin jadi jangan terlalu tidur."
Yasmine mengangguk sambil menatap pada V yang membuat V langsung melihatnya.
"Ada apa?"
"Aku ingin tidur sebentar apa boleh?"
"Tidurlah."
Yasmine pun mulai memejamkan matanya yang membuat V tampak hanya diam melihatnya, lalu setelah itu V beralih menaikan selimut yang Yasmine pakai sampai batas perut.
Pintu ruangan yang tertutup terdengar terbuka yang membuat V langsung menoleh, melihat pada Ibunya yang datang membuat V langsung beranjak berdiri menghampiri pada Carissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ME AND YOU [END]
Romance__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI __________________________________________________ •V Carsten Catarino •Mionne Yasmine Archil...