~Selamat Membaca BeeLove~
...
Carissa dan Resa kini tampak begitu panik dan khawatir melihat pada Yasmine yang sedari tadi terus muntah-muntah setelah ia selesai makan, sudah melakukan berbagai cara agar Yasmine berhenti muntah namun tetap saja Yasmine masih sesekali muntah.
"Mamah panggilkan Dokter Mire saja yaa, Nak."
Yasmine langsung menggeleng sambil mendudukkan kepalanya menatap pada wastafel, sementara Resa terus memijatkan tekuk leher Yasmine.
"Kaka ipar mau minum lagi."
"Sudah.."
"Masih mual, Nak?"
"Masih, Mah. Perut Yasmine rasanya begitu mual dan ingin terus muntah..." ujar Yasmine sambil menangis yang membuat Carissa yang melihat langsung mengusap air mata Yasmine.
"Nanti kita suruh Dokter Mire untuk periksa lagi yaa."
Yasmine hanya bisa terisak sambil memegangi perutnya, Carissa dan Resa yang melihat tampak merasakan begitu kasihan melihat bagaimana kini keadaan Yasmine yang semenjak di tinggal oleh V, Yasmine terlihat sering kali mual dan merasakan sakit pada perutnya.
Bahkan setiap malam Carissa, Tama, Resa, Jungkook, dan Hoseok sampai harus ikut berjaga jika Yasmine sudah sakit perut. Dokter Mire yang sering kali datang untuk memeriksa keadaan Yasmine mengatakan jika Yasmine baik-baik saja dan apa yang Yasmine rasakan sekarang itu memang bawaan bayi.
Tapi sepertinya bayinya kini tengah meraju dan marah karena di tinggalkan oleh Daddynya yang membuatnya setiap hari membuat ulah kepada ibunya, karena sebelumnya Yasmine tidak pernah separah ini merasakan kontraksi, morning sicness, dan mual sehabis makan.
Membuat mereka semua benar-benar panik dan khawatir pada Yasmine.
"Yasmine, mau tidur.."
"Mamah buatkan sup hangat atau susu mau?"
Yasmine menggeleng pelan. "Nanti saja, Mah. Sekarang Yasmine mau tidur."
"Baiklah kalau begitu sekarang kita beristirahat."
"Ayo, Kaka ipar. Jalannya pelan-pelan saja yaa."
Resa langsung membantu memegangi Yasmine berjalan keluar dari kamar mandi di ikuti dengan Carissa, lalu membawa Yasmine menuju ranjang dan setelah itu membantu Yasmine untuk berbaring. Dengan penuh hati-hati Resa membantu Kaka iparnya itu lalu setelahnya beralih menyelimuti tubuh Yasmine.
"Perutnya masih sakit, Nak?"
"Sedikit nyeri, Mah."
"Nanti Mamah panggilkan Dokter Mire untuk periksa lagi yaa." ujar Carissa yang membuat Yasmine hanya bisa menganggukkan kepalanya.
"Sekarang istirahat, Resa disini menemanimu dan kalau Yasmine mau apa-apa bilang dengan Resa yaa."
Yasmine kembali mengangguk mendengarnya yang membuat Carissa tersenyum, lalu beralih melihat pada Resa.
"Mamah keluar sebentar mau menyimpan gelas, jaga kakamu sebentar yaa. Nanti kalau ada apa-apa langsung panggil Mamah" ujar Carissa pada Resa yang membuat Resa langsung mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ME AND YOU [END]
Romance__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI __________________________________________________ •V Carsten Catarino •Mionne Yasmine Archil...