~Selamat Membaca BeeLove~
...
Kalau ada typo dan kesalahan lainnya
kasih tau dan tandain yaaa.
Soalnya WP aku tadi agak eror
tiba-tiba keluar masuk sendiri.........
Yasmine terkekeh saat melihat V yang kini tengah menggendong Archellon sambil mengajaknya bergurau yang membuat Archellon terdengar terus tertawa begitupun dengan V, tawa keduanya bahkan sampai memenuhi ruangan tersebut yang membuat Yasmine tidak berhenti tersenyum melihatnya.
"Mam mammaaa...." gumam Archellon sambil memasukkan jarinya ke dalam mulutnya yang membuat V langsung menariknya pelan.
Lalu setelah itu kembali melucu sambil menoel seluruh wajah Archellon yang membuat Archellon langsung tertawa kesenangan sambil mulutnya terbuka kesana kemari mencari sesuatu yang lain. V yang paham langsung memperbaiki cara menggendong putranya dan setelah itu beralih menghampiri pada Yasmine.
"Sudah lelah bermainnya?" tanya Yasmine yang membuat Archellon langsung tertawa saat melihat pada Mommynya.
V pun memberikan Archellon pada Yasmine yang membuat Archellon langsung membuka mulutnya dengan tidak sabaran ingin cepat menyusu, Yasmine yang masih sibuk membuka kancing bajunya membuat V beralih menahan pipi putranya agar Arc tidak menyusu. Archellon yang merasakan itu langsung mengamuk sambil menendang-nendang kan kakinya dan terdengar merengek dengan penuh kesal, membuat V langsung terkekeh dan setelah itu Yasmine langsung menjauhkan tangan V lalu langsung menyusui putranya.
Membuat Arc setelahnya langsung terdiam.
"Jangan di ganggu, V."
"Sudah menyusunya." ujar V dan sudah bersiap ingin mendekatkan tangannya lagi, namun Archellon dengan cepat langsung memegang dada Mommynya dengan kedua kaki gendutnya yang sudah menendang-nendang ke arah Daddynya.
Membuat Yasmine yang melihat langsung terkekeh sementara V yang sudah gemas pada putranya itu langsung mengigit-gigit kaki Archellon yang membuat Archellon langsung tertawa dan hampir saja tersedak air susu.
"V, sudah." ujar Yasmine lagi dan sudah pusing melihat V yang memang suka sekali menganggu Archellon jika sedang menyusu seperti ini.
V pun beralih diam sambil menyandarkan kepalanya pada bahu Yasmine dengan tangannya yang memainkan kaki Archellon, melihat pada putranya yang kini tengah asik menyusu dan sayup-sayup mulai memejamkan matanya. Membuat Yasmine langsung menepuk-nepuk pelan pantat Archellon dan tidak lama setelahnya Archellon mulai tertidur.
Mungkin karena kelelahan terus bermain dengan Daddynya dari sedari tadi dan memang sudah jadwalnya untuk tidur siang, membuat Archellon cepat sekali tertidur dan merasakan mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
•ME AND YOU [END]
Romansa__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI __________________________________________________ •V Carsten Catarino •Mionne Yasmine Archil...