Hallo teman-teman jangan lupa di bantu vote dan komennya yaaa!
TerimakasihSelamat membaca...
Shania Junianatha, sebelumnya memiliki seorang putri yg bernama Shani Indira Natio. Akan tetapi, ia terpaksa harus berpisah dengan putri pertamanya itu karna satu dan lain hal. Dan kini ia kembali memiliki anak perempuan yg ia beri nama Shania Gracia, setelah menikah lagi dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Dan sampai detik ini ia belum juga bertemu kembali dengan putri pertamanya itu.
Shania Junianatha, atau yg lebih dikenal dengan panggilan Shanju sebelumnya pernah menikah dengan laki-laki yg bernama Keynal Davian Natio, pernikahan itu berlangsung sebelum Shanju menikah dengan suaminya sekarang yg bernama Bobby Chaesar Harlan, yg kini menjadi ayah dari Shania Gracia Harlan. Awalnya Keynal hanyalah seorang laki-laki biasa yg terlahir dari keluarga yg sangat sederhana, dan pada saat itu Keynal hanya bekerja sebagai karyawan biasa disuatu perusahaan yg ada di Jakarta.
Saat itu mereka berkenalan karna bekerja di perusahaan yg sama, Shanju adalah orang asli Bandung yg memilih merantau ke Jakarta untuk bekerja. Dan setelah mendapatkan pekerjaan dan menetap selama beberapa tahun di Jakarta barulah ia kenal dan dekat dengan Keynal. Awalnya hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja, namun lama kelamaan Shanju merasa nyaman dengan Keynal yg selalu menemaninya selama ia tinggal di Jakarta dan selalu ada ketika ia butuh bantuan, hingga akhirnya mereka mulai menjalin hubungan dan memutuskan untuk ke jenjang yg lebih serius, meski dengan proses yg tidak mudah.
Tetapi karena dari awal pacaran hubungan mereka memang sudah tidak mendapatkan restu dari orang tua Shanju dengan alasan Keynal hanyalah karyawan biasa sama seperti putrinya, dan tidak memiliki jabatan yg cukup tinggi untuk diterima sebagai calon menantu. Sehingga Keynal tidak pernah diterima baik di keluarga Shanju. Hal itu membuat Shanju merasa ragu untuk menikah dengan Keynal, meksipun pada akhirnya mereka tetap melangsungkan pernikahan dengan proses yg sangat panjang.
Sampai tibalah kejadian dimana ayahnya jatuh sakit, dan saat itu juga ayahnya meminta Shanju untuk menceraikan Keynal sebagai permintaan terakhir katanya. Karna ayahnya berpikir bahwa Keynal tidak akan pernah bisa jadi laki-laki yg baik untuk Shanju dan tidak akan pernah bisa membuat Shanju bahagia. Hinga akhirnya rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Karna Shanju tidak ingin menjadi anak yg durhaka maka ia memutuskan untuk menceraikan Keynal dan menuruti permintaan ayahnya meskipun pada saat itu mereka telah dikaruniai seorang putri yg telah mereka beri nama, Shani Indira Natio.
Keynal yg saat itu sangat kecewa dengan keputusan yg Shanju ambil tanpa mempertimbangkan nya lagi, memutuskan untuk membawa Shani ikut bersamanya pindah dan kembali ke Jakarta. Karna setelah menikah mereka diminta oleh orang tua Shanju untuk tinggal di Bandung, Shanju yg awalnya berusaha mempertahankan Shani agar tetap tinggal bersamanya dimana pada saat itu Shani masih terlalu kecil dan masih membutuhkan ASI nya, akhirnya harus merelakan Shani untuk pergi bersama Keynal dan lagi-lagi itu karna permintaan kedua orang tuanya yg tidak ingin Shani berada disini. Karena jika Shani masih bersama Shanju, besar kemungkinan Keynal masih akan sering menemuinya. Begitulah kira-kira yg ada dipikiran ayah Shanju pada saat itu.
Semenjak itu Shanju tidak pernah tau lagi bagaimana kabar Keynal dan juga putri mereka, karna Keynal seakan sengaja menutup semua akses agar Shanju tidak bisa mendapatkan kabar tentangnya dan juga putri mereka lagi.
Selang 4 tahun, Shanju menikah lagi dengan laki-laki pilihan orang tuanya atau lebih tepatnya di jodohkan dengan laki-laki yg dianggap jauh lebih baik daripada Keynal. Laki-laki itu bernama Bobby Chaesar Harlan, seorang pengusaha sukses yg berasal dari Surabaya. Shanju pun menurutinya, dan menikah dengan Bobby hingga kini ia telah memiliki 2 orang anak. Anak pertama mereka seorang perempuan yg diberi nama, Shania Gracia Harlan. Dan anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki yg diberi nama Jason Jonathan Harlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sister, To Wife
General Fictionbagaimana jadinya jika kakak beradik yg sudah lama tidak bertemu dan berpisah bahkan sejak mereka masih kecil, namun ketika kembali dipertemukan setelah dewasa malah ada kejadian yg tidak mengenakan? penasaran sama kelanjutan ceritanya? baca terus d...