Hallo teman-teman jangan lupa di bantu vote dan komennya yaaa!
Terimakasih...Selamat membaca...
Pagi hari Gracia dan Shani baru saja selesai mengemasi pakaian dan barang yg akan di bawa Gracia ke Jakarta, akibat sama-sama ketiduran semalam mereka baru sempat packing pagi ini. Gracia begitu antusias memilih beberapa pakaian yg akan dibawanya untuk liburan bersama kakaknya, meskipun hanya di Jakarta. Liburan kuliah kali ini terasa jauh lebih menyenangkan dari liburan-liburan sebelumnya, karna saat ini Gracia telah menemukan seseorang yg selama ini ia cari. Jika biasanya Gracia memilih untuk liburan bersama sahabat atau kekasihnya kali ini Gracia berniat untuk menghabiskan masa liburan kuliahnya hanya bersama Shani.
Shani menatap heran kenapa adiknya ini bisa sampai membawa 2 koper, padahal mereka hanya akan pergi ke Jakarta bukan ke luar negeri. Gracia yg sedang make up di depan meja rias mulai menyadari jika Shani kini tengah menatap kedua kopernya, ia pun langsung menghampiri kakaknya itu.
"Kenapa kak? Ada yg salah ya sama koper aku?" Tanya Gracia yg belum selesai menyisir rambutnya yg masih basah.
"Um.. Ge kamu mau nginep dirumah aku atau mau sekalian pindah sekarang ke sana dah Ge?" Ucap Shani yg masih menatap ke arah 2 koper berukuran sedang milik adiknya.
"Kan semalem aku bilang, kalau kamu mau tinggal sama aku nanti aja ya nunggu kamu kelar kuliah dulu" tambahnya lembut, yg kini beralih menatap wajah cantik milik adiknya.
Sementara yg di tatap hanya menahan tawanya, melihat wajah serius Shani yg mungkin sedang berpikir bahwa ia akan ikut tinggal bersama kakaknya sekarang.
"Kak, aku liburan selama 2 bulan kalo kamu lupa. Dan selama 2 bulan itu aku mau sama kamu di Jakarta, boleh kan?" Tanya Gracia dengan tatapan memohon.
"Ya b-boleh sih, tapi apa ini ga terlalu banyak ya Ge yg mau kamu bawa?" Tanya Shani ragu, karna Gracia memasukan hampir sebagian pakaian yg ada di dalam lemarinya.
"Ngga ko, malah ga semuanya lho ini yg kebawa kak. Aku cuma pilih baju-baju yg bagus siapa tau kamu nanti mau ajak aku jalan-jalan kalo kamu lagi libur kerjanya" ucap Gracia percaya diri, membuat Shani tersenyum gemas melihat adiknya.
"Pasti ko, pasti aku bakal ajak kamu jalan-jalan selama di Jakarta nanti" ucap Shani sambil mempukpuk kepala Gracia lembut.
"Nanti juga Sisca mau gala premiere film barunya, aku diundang buat dateng kamu ikut ya?" Pinta Shani.
"Wow serius kak aku boleh ikut? Tapi kan aku bukan siapa-siapa kak" ucap Gracia sambil mempout biburnya.
"Siapa bilang kamu bukan siapa-siapa? Kamu kan adik aku. Aku juga kan dapet undangannya langsung dari Sisca" ucap Shani sambil mengacak gemas rambut adiknya.
"Tapi aku ga pernah lho kak dateng ke acara-acara kayagitu" ucap Gracia jujur.
"Yauda gapapa, nanti sama aku aja disananya aku yg bakal jagain kamu" ucap Shani yakin.
"Yauda berarti ga salah kan aku bawa baju sebanyak ini, nanti tinggal pilih deh mana yg cocok buat aku pake ke acara gala premiere nya kak Sisca" ucap Gracia antusias, membuat Shani hanya mengangguk pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sister, To Wife
General Fictionbagaimana jadinya jika kakak beradik yg sudah lama tidak bertemu dan berpisah bahkan sejak mereka masih kecil, namun ketika kembali dipertemukan setelah dewasa malah ada kejadian yg tidak mengenakan? penasaran sama kelanjutan ceritanya? baca terus d...