sinopsis

55 8 0
                                    

Smp, masa di mana Kami bertujuh di pertemukan di sekolah yang sama.

Kami menjalin hubungan baik selama tiga tahun Dan kembali berpisah untuk mengejar sekolah sekolah favorite di tingkat sma.

mempunyai sekolah yang berbeda beda bukan berarti hubungan persahabatan kami akan berakhir setelah lulus smp begitu saja. Kami tidak lupa untuk saling memberi kabar Dan selalu mengambil kesempatan untuk bertemu walapun memiliki jadwal kesibukan masing masing.

Tiga tahun kemudian tiba Saat nya hari kelulusan sma Kami berencana untuk merantau ke Bandung Dan melanjutkan kuliah Kami di Sana bersama, Kami juga berencana untuk tinggal di apartment yang sama.

Kami bertujuh pun akhirnya menginjakkan kaki kami di kota bandung, kami juga sudah memilih universitas yang sama,  walaupun berbeda jurusan.

Tak terasa,  sudah setahun sejak kami milih merantau ke kota ini, susah senang kami lewati bersama, ya ya... aku tau.

menghadapi kehidupan memang tidak selancar itu , tapi semua kendala terasa lebih ringan saat di hadapi jika bersama mereka.

Jelas semua orang memiliki rumah mereka masing masing,  rumah yang menyimpan banyak kenangan indah, memori masa kecil yang bahagia.

Tapi kenangan seperti itu tidak di alami oleh kami,  rumah pertama kami sudah rusak... Apa itu memori masa kecil yang bahagia?  Kami tidak mengenal nya.

Kami memiliki latar belakang hidup yang berbeda beda, namun memiliki kegelapan masa lalu yang sama.

Jika kenangan masa lalu kami tidak berwarna maka kami sendiri lah yang akan mewarnai kenangan yang kami punya sekarang, rumah kedua kami.

Rumah yang akan di penuhi dengan berbagai warna,  tawa, kebahagiaan yang sebelumnya tidak pernah kami rasakan, semuanya akan kami raih di tempat ini bersama sama.

two homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang