satu

3.8K 290 27
                                    

Warning!! Book ini rada gajelas soalnya sifat Sunoo disini & di love is the way sangat berbeda. Disini Sunoonya rada alay.

"Siapa yang paling kecil? Jungwon?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siapa yang paling kecil? Jungwon?"

"Gue 56. Yuna?"

"Gue 50. Liz?"

"Gue 51."

Ketiga manusia itu serempak menoleh ke arah Sunoo.

"Sunoo?"

"Gue 38...."

"MAMPUSSSSS!!!!"

Jadi ceritanya mereka ngadain taruhan, dan yang jadi bahan taruhannya itu nilai mereka pas ulhar fisika kemarin, yah secara mereka berempat kalau dihadepin sama fisika sama-sama bego.

Dan hukuman buat yang kalah adalah confess ke pangeran sekolah alias Park Sunghoon, anak kelas 12 yang terkenal akan ketampanannya yang kayak bangsawan dari dunia novel.

Cuma confess doang kok, gak sampe nunggu balasan atau harus dibalas.

"Ayo, Sun! Keluarkan jiwa cabe-cabean lo." Kata Yuna semangat.

Sunoo mendelik sinis. "Babi lo."

"Yaelah tinggal confess doang, bukan disuruh ngegodain." Sahut Jungwon.

"Please, ganti. Gue takut kena amuk massal." Mohon Sunoo.

"Apaan? Gak ya. Lo aja kemaren semangat banget nentuin hukuman, sekarang malah jiper." Protes Liz.

"Udah, ayo!" Jungwon narik tangan Sunoo terus jalan cepat menuju lantai 3, tempat dimana kelas Sunghoon berada. Liz dan Yuna mengekori dari belakang.

Sunoo mau protes, tapi gak bisa soalnya dia yang paling semangat kemaren ngusulin taruhan. Dia gak tau kalau ujung-ujungnya nilai dia paling kecil hikd.

Emang enak masuk perangkap sendiri awokaowk.

"Tuh," tunjuk Jungwon pada sosok tampan yang lagi nyender di pagar pembatas sambil bercanda bareng temen-temennya di teras depan kelas.

"Cuma confess doang, abis itu kabur aja. Toh dia beberapa bulan lagi lulus, jadi gak kerasa banget malunya."

Sunoo rada bingung nih. Gimana ceritanya dia confess kalau gak ada rasa sama sekali buat Sunghoon?

"Contohin dong." Pinta Sunoo.

Yuna berdecak. "Gini aja 'kak maaf ganggu, aku udah suka sama kakak dari lama soalnya kakak ganteng' udah gitu aja. Jangan ditanyain mau jadi pacar apa enggak soalnya ntar lama nunggu jawabannya."

"Dih pro amat, pernah ya lo confess ke kak Sunghoon?" Tuding Liz.

"Kaga, anjing."

"Udah, udah!" Lerai Jungwon. Dia mendorong bahu Sunoo. "Buruan, Nu!"

ways to like youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang