Malam ini Sunoo gak bisa tidur dengan tenang. Badannya memang sudah rebahan di atas kasur, tapi pikirannya melayang kemana-mana. Udah sampir satu jam dia melamun doang.
"Sunoo, gue boleh deketin lo?"
"E-eh...."
"Gue gak mau diem-diem lagi, gue pengen nunjukin terang-terangan ke lo kalau gue beneran suka. Yang naruh susu strawberry di loker lo bulan lalu itu gue. Gue paham lo kaget sama pengakuan gue kemarin, makanya sekarang gue minta izin. Gue boleh deketin lo?"
Dan Sunoo gak bisa jawab apa-apa selain ngangguk. Untungnya setelah itu bel masuk bunyi, jadi dia bisa kabur.
Sunoo ngangkat tangannya yang siang tadi digenggam sama tangan besar Sunghoon.
Sunoo mikir, ini dia jahat gak sih? Dia kayak ngasih harapan ke Sunghoon padahal aslinya Sunoo confess tuh cuma gara-gara dare. Dia gak ada perasaan apa-apa ke Sunghoon.
Tapi Sunoo gak tega buat ngasih tau kebenarannya, dia takut Sunghoon sakit hati.
Sunoo beranjak dari kasur terus berdiri di depan cermin full body di ujung kamarnya. Dia natap pantulan dirinya yang pake celana bola punya dan baju kaos kucel.
"Lo siapa sih kok bisa ditaksir kak Sunghoon segitunya?" Sunoo nunjuk cermin itu.
Sunoo ngacak rambutnya frustasi. Dia mikirin waktu yang tepat buat jujur ke Sunghoon, tapi apa bisa dia jujur setelah meng-iyakan Sunghoon yang minta izin buat deketin dia?
Atau mungkin Sunoo cuma butuh waktu buat suka balik ke Sunghoon?
Sunghoon yang se-perfect itu, gak bakal susah buat disukai kan?
"Iya masalahnya gue gak enak sama dia, anjir!!""Yaudah lo keep aja dulu sampe jadian."
"Lah tolol. Nanti kalo ketauan setelah jadian yang ada Sunoo langsung diputusih."
"Kata gue sih, dia tau pun gak bakal bikin dia benci sama lo, Nu."
Ketiganya langsung menoleh menatap Jungwon setelah pemida yang mirip kucing itu mengutarakan pendapatnya.
"Lo tau darimana?" Tanya Sunoo.
Jungwon mengusap tengkuknya yang tiba-tiba terasa gatel. "Ya... dia kan udah naksir berat sama lo, Nu. Iya kan?"
"Tapi bisa aja kak Sunghoon nanti jadi ilfeel." Sanggah Yuna yang tiba-tiba teringat dengan crushnya pas kelas 10 dulu yang bikin dia ilfeel gara-gara itu orang ngejadiin temen kelasnya bahan taruhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ways to like you
Fanfiction[sunsun] [17/17] karena kalah taruhan dengan temannya, sunoo terpaksa menerima tantangan gila dari mereka, yaitu menyatakan cinta pada pangeran sekolah; park sunghoon. • bxb. • dldr.