dua belas

1.6K 220 25
                                    

Sunoo berjalan riang menyusuri koridor lantai 2. Sejenak dia berhenti buat nyapa orang yang dia kenal di sepanjang koridor, bahkan sempat ngobrol sebentar dengan guru di depan ruang guru.

Alasan Sunoo senang hari ini? Oh tentu saja karena hatinya lagi berbunga-bunga.

Berbunga-bunga kenapa tuh? Biasalah percintaan anak sma. Sunoo gak bisa berenti senyum dari semalem kalo nginget kejadian dia pegangan tangan sama Sunghoon kemarin.

Pas lagi enak-enaknya jalan, bahunya tiba-tiba ditarik ke belakang, membuatnya terhuyung dan hampir aja jatuh. Heran deh, kenapa orang-orang suka banget narik-narik dia gini?!

"Lo Sunoo kan?!" Kata cewek yang narik Sunoo itu dengan nada nyolot.

Sunoo yang masih syok + kaget pun hanya mengangguk dengan wajah kesal. "Ngapain sih narik-narik gitu?! Sok kenal banget deh." Ujarnya sewot.

Sunoo melirik name tag pada seragam cewek itu, Jang Wonyoung.

"Ohh, paham gue," Sunoo melipat tangan di depan dada dan masang senyuman miring. "Lo salah satu fansnya kak Sunghoon kan? Kenapa? Mau nguruh gue ngejauhin kak Sunghoon? Ogah."

Wonyoung lantas mendelik mendengar itu. "Apaan sih, kocak. Orang gue udah punya pacar."

"O-oh? Iya kah?" Sunoo mengusap tengkuknya malu karena udah salah sangka. "Ya terus ngapain lo narik gue tiba-tiba gitu? Untung aja gue gak jatoh." Dia malah lanjut mengomel.

"Lo harus ke lapangan sekarang!" Suruh Wonyoung.

Sunoo mengernyit. "Hah? Buat apa?"

"Kak Sunghoon ditembak sama dua cewek sekaligus, Nu! Kak Yeorin sama kak Hannah!"

"HAH?!"


Pada jam istirahat hari ini, hampir seluruh siswa berkumpul di lapangan membentuk lingkaran besar tanpa komando

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Pada jam istirahat hari ini, hampir seluruh siswa berkumpul di lapangan membentuk lingkaran besar tanpa komando.

Di pusat lingkaran itu, berdiri tiga orang siswa. Seorang cowok dan dua orang cewek yang memegang buket bunga, sementara si cowok menatap mereka dengan wajah datar.

Setelah dua cewek itu menarik perhatian dengan pengeras suara osis yang mereka pake untuk menyatakan perasaan, sekarang mereka sedang membuat drama babak baru, menyatakan perasaan dengan sebuket bunga.

Sunghoon menghela napas. Sejenak dia menyesal karena dilahirkan dengan muka ganteng, karena demi apapun... dia SANGAT MALU ditembak oleh dua cewek sekaligus DI TENGAH LAPANGAN.

"Rin, Nah, udah ya, gue gak mau." Kata Sunghoon yang udah putus asa ngeberhentiin dua cewek itu buat berhenti dari kegilaan ini. Bikin malu aja bgst.

Tapi Yeorin masih ngotot. "Hoon, lo tinggal pilih diantara kami, gak susah kok." Paksanya. "Kalo bingung, lo tinggal pilih gue aja."

Hannah menoleh tidak terima. "Apaan, anjing? Kompetitif dong!"

ways to like youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang