tiga belas

1.5K 192 19
                                    

"Pipinya masih sakit?"

"Masiiihhhh~"

Jungwon, Yuna, dan Liz refleks mengalihkan wajah dan memasang ekspresi kayak nahan muntah pas ngeliat tingkah sok imut Sunoo di depan Sunghoon barusan.

Sementara Sunghoon, yang sepertinya sudah dibutakan oleh cinta, bukannya ngerasa geli atau jijik, dia malah gemes denger Sunoo ngomong pake nada manja gitu.

Tangan Sunghoon terangkat mengelus pelan pipi Sunoo yang emang masih memerah dan agak lecet karena ditampar Yeorin tadi. Tapi tenang aja, udah diobatin kok sama Sunghoon.

"Kurang aja emang tuh cewek gila." Gumam Sunghoon.

Sunoo ngangguk-ngangguk, bibirnya masih manyun, matanya mengerjap-erjap dengan binar minta dikasihani.

"Kayakny kita harus pergi deh." Bisik Liz yang langsung disetujui Yuna dan Jungwon. Mereka bertiga pergi dengan suara pelan hingga tidak disadari dua sejoli itu.

"Kalo abis ini Yeorin masih berani gangguin lo, beneran gila sih, kak." Kata Sunoo.

Sunghoon terkekeh. "Enggak lah, lagian ada Sunoo kan yang ngelindungin gue?"

Sunoo tertawa malu. Entah apa yang ada dipikirannya tadi sampe berani ngejambak Yeorin dindepan orang banyak, Sunoo cuma mikir kalau itu cara satu-satunya biar Yeorin kapok.

"Sunoo,"

"Ya?"

"Yang tadi itu, kita beneran pacaran?"

Blush! Pipi Sunoo langsung memerah. Dia sempat lupa kalau tadi dia menyebut Sunghoon sebagai pacarnya, padahal kenyataannya pacaran aja belum :))

"Ah, yang itu—" Sunoo meneguk ludah gugup. "Anu... lupain aja, kak. Gue cuma asal ceplos aja biar Yeorin mundur."

"Kenapa harus lupain?" Sunghoon menumpu dagunya di atas tangan, kemudian jari telunjuknya mengelus pipi Sunoo. "Gue beneran pengen pacaran sama lo."

Sunoo mengigit bibirnya, nahan biar gak teriak sekarang juga. Dia memang sudah memperikaran kalau Sunghoon dalam waktu dekat pasti bakal ngomong gini.

Cara Sunghoon menatapnya sekarang sangat lembut, bikin Sunoo meleleh di tempat.

"Sunoo, mau jadi pacar gue?"

Oke.

Sunoo malu banget sekarang.

Sunoo memalingkan wajah, bikin tangan Sunghoon lepas dari pipinya. Namun, Sunghoon malah beralih meraih dagunya dan ditarik hingga mereka kembali bertatapan.

"Sunoo?"

Ah sumpah. Gini ya rasanya ditembak orang ganteng?

Fyi aja ges, Sunoo emang belum pernah pacaran. Dia seringnya hts dan php-in anak orang ☺️ giliran di tembak, pada di tolak. Katanya sih kalo pacaran ribet, mending hts masih bisa bebas lah.

Boong sih, itu karena emang Sunoo belum nemu yang sreg aja. Dia banyak htsan gitu karena gabut aja haha.

Sunoo mengangguk kecil, matanya terpejam dan kepalanya menunduk malu.

Senyum Sunghoon melebar. "Words, baby."

Anjinggggg.

"Aaa iya mau!" Kata Sunoo ngegas dengan nada merengek karena terlalu malu. "Iya, mau pacaran sama kak Sunghoon. Puas?" Dia manyun.

"Puas." Sunghoon mengacak-acak rambut tebal Sunoo, gemes sendiri ngeliat muka Sunoo memerah sampe telinga. "Baru pacaran kok udah manyun sih?" Ujarnya berniat menggoda.

ways to like youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang