HAPPY READING
☆☆☆☆
[ CERITA MY CHILDISH WIFE ADALAH CERITA YANG TERPILIH DARI KOLOM KOMENTAR, JADI KARENA INI ADALAH PILIHAN KALIAN OTHOR SANGAT ANTUSIAS KETIKA MENULIS SUPAYA MENJADI KARYA YANG MENYENANGKAN BAGI KALIAN SEMUA PARA PEMBACAKU.]Hidup seorang Jennie Kim di bilang mononton, tidak ada yang spesial di kehidupan gadis itu.
Pacar gak ada, temanpun dia gak punya. Pokoknya kehidupannya hanya didedikasikan untuk bekerja dan bekerja.. membuat kedua orang tuanya beserta kedua saudaranya khawatir apabila gadis 25 tahun itu tidak memiliki pasangan di umur yang hampir menginjak kepala tiga.
Sehingga mereka memutuskan untuk menjodohkannya dengan seorang gadis cantik bernama Lalisa Park.
Gadis manja yang selalu di jaga posesif oleh keluarganya, gadis manja yang kemana mana harus di temenin sama pelayan dan bodyguard pribadi.
.........
Di sebuah mansion mewah dan megah, sebuah keluarga tengah mengadakan sarapan pagi sebagai rutinitas mereka setiap hari.
" J , nanti malam kamu harus datang ke restoran Bluebird tidak ada penolakan!!" ujar kepala keluarga tegas, ia KIM TAEYEON.
Gadis itu mendongkak lalu mendengus kesal" untuk apa lagi?! Plisslah jangan jodohin J terus, J tidak suka di jodohkan appa!"
" J, turunkan nada bicaramu. Kamu sedang berbicara dengan appa dan kamu gak boleh menaikan suara terhadap orang tua!" Tegur si sulung, dia Kim Joohyun aka Irene.
" sayang, kamu juga jangan membentak adikmu" bisik sang suami menegur, dia kang Seulgi suami Irene.
Huffftttt
" Jangan membantah J turutin aja kemauan appa kali ini, semua yang kami lakukan demi kebaikan kamu juga" yang bersuara itu dia adalah KIM JONGIN AKA KAI, kakak kedua Jennie.
" kami hanya tidak ingin kamu hidup sendirian J, umur kamu sudah pantas menikah jadi kami mohon menurut yaa... kali ini aja" rayu Kai memelas.
Dia tau betul bagaimana tabiat sang adik yang tidak suka di paksa atau di keraskan. Makanya ia membujuk menggunakan kelembutan kali aja sang adik menurut.
Merasa tidak ingin mengecewakan keluarganya untuk yang kesekian kalinya, Jennie pun menurut
" baiklah...tapi, kalau aku tidak suka maka kalian tidak berhak memaksaku!"Mereka semua mengangguk dengan cepat" tentu saja,, yang penting kamu bertemu dengannya terlebih dahulu...suka ataupun tidak kami tidak akan memaksamu lagi" eomma Kim menjawab penuh semangat, ia bernama Tiffany Young eomma Jennie, kai dan irene.
Dan Jennie tidak punya pilihan selain menurut" ya sudah, aku kekantor dulu!" Ia pun pamit, baru setelahnya keluar dari dalam mansion menuju mobilnya.
.
.
.Sementara dimansion park kehangatan terpancar di sana, seorang gadis mungil berpipi chubby bermata besar dan bulat tengah merengek pada ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Wife
FanfictionHidup seorang Jennie Kim di bilang mononton, tidak ada yang spesial di kehidupan gadis itu. Pacar gak ada, temanpun dia gak punya. Pokoknya kehidupannya hanya didedikasikan untuk bekerja dan bekerja.. membuat kedua orang tuanya beserta kedua sauda...