00. Cemburu buta.

1.4K 153 12
                                    

Lalisa melirik ke sana kesini memastikan bahwa tidak ada orang lain yang melihatnya mencuri bebek tetangga sebelah.

Gadis itu bahkan rela membawa karung hanya untuk menangkap bebek milik tetangga bernama Pak Judith.

Rupanya Lalisa menetralisasi perkataan Jennie menjadi kenyataan, yaitu mencuri bebek tetangga.

Lalisa tuh jangan di tantang karna gadis nakal itu bisa berbuat nekad, contoh yang terjadi sekarang. Ibarat kata ' Lu Jual Gw beli' kira² gitu peri bahasanya.

Nah, jadi jangan pernah usulkan sesuatu pada lalisa karna gadis itu akan mewujudkannya tanpa pikir panjang.

Pergerakan mencurigakan lalisa memancing perhatian seorang pria muda yang baru saja pulang sekolah langsung memergoki aksi nekat lalisa.

" woy! Kau ngapain di kandang abahku!" Teriak pemuda itu kencang. Sontak lalisa segera kabur setelah mencuri lima ekor bebek milik Pak Judith.

Melihat lalisa kabur sambil menenteng karung membuat pemuda bernama Bara itu mengejarnya sambil berteriak.

" woy cewek gila balikin bebek abahku!!" Teriak bara mengejar lalisa yang berlari di jalan sepi.

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang melihat aksi kejar²an antara bara dan lalisa di kebun singkong.

" yakkk balikin bebek peliharaan abah!" Seru bara.

" Gak mau wleee" lalisa berbelok sambil menjulurkan Lidahnya mengejek bara.

Melihat lalisa yang semakin Jauh pemuda itu ikutan berlari mengejar lalisa hingga....

Brakkk

Pemuda itu terpental masuk kedalam selokan saat ada mobil Jeep yang menabraknya.

" aduh sakit anying!" Omel Bara mengeluh tulang punggungnya yang terbentur batu.

Sementara itu si pengemudi mobil turun dengan gaya swagnya, ia menatap datar kearah bara melalui kaca mata hitamnya.

" ini uang 10 juta buat ganti rugi bebek yang di ambil pacar saya, jadi jangan mengejarnya lagi!" Ujarnya tajam kearah bara yang ketakutan sebab di tangan wanita itu ada pistol.

" iya..kak, saya tidak akan mengejarnya lagi" ujar Bara ketakutan.

" hum bagus! Nih terima!" Orang itu melempar amplop pada Bara dan segera di tanggkap oleh pemuda itu.

" terima kasih Kak!"

" hum"

Orang itu berbalik hendak masuk kedalam mobil Jeep miliknya, tapi sebelum orang itu benar² pergi Bara berteriak menanyakan namanya siapa.

" Kak, Nama kamu siapa!!"

Orang itu berbalik.

" Nicola!" Dinginnya segera menunggalkan tempat itu dan mencari tempat lain untuk memata matai gadis pujaan hatinya.

Yap, orang yang menabrak Bara adalah Nicola, wanita yang sedari pagi menjadi pengutit Lalisa.

" wah nama yang bagus kak, nanti kalau mau mencari bebek datang saja kerumah kami hehe" promosi Bara cengengesan menerima uang Dari Nicola.

Nicola tak menggubris lalupergi dari sana mencari keberadaan sang pujaan hati.

[(^_^)]

Saat Ini Nicola menatap tidak suka kearah Jenlisa yang sedang berpelukan, wanita itu meremas setir mobilnya dengan gigi yang berbunyi menahan geram.

" sialan siapa wanita yang berani memeluk milikku" gumamnya kesal. Nicola telah mengklaim lalisa sebagai miliknya tanpa tau bahwa gadis kecil itu memiliki pawang yaitu kucing oyen.

Sementara disisi Jenlisa, Jennie mendengus kala mendengar cerita sang pujaan hati bahwa dia baru saja mencuri bebek tetangga atas usulan dari Nininya.

Astaga!

Jennie merasa pusing, belum lagi bebek² hasil curian itu malah mengikuti mereka.

" bagaimana kalau bebeknya kita goreng??" Tawar Jennie, dan mendapat pelototan kesal dari lalisa.

" No! Itu bebek my mine! No potong potong Nini!" Kesalnya di dalam pelukan Jennie.

Jennie mendengus sebal, awas aja jika itu bebek berak sembarangan tempat akan Jennie Deportasi ke isekai.

" aish...baiklah, bebek itu akan tinggal disini tapi ingat kalau dia berak sembarangan akan Nini goreng!" Ancam Jennie mendapatkan anggukan dari Lili.

Lalisa berencana ingin memberi les privat untuk kelima bebeknya agar menjadi bebek sultan.

" beri Nini ciuman" Jennie memonyongkan bibirnya.

Cupppp

Lalisa mencium bibir Jennie sekilas dan terkikih pelan.

Tanpa mereka sadari ada seorang wanita yang menatap kegiatan mereka penuh amarah.

" aaarrgggkkkhhh sialan! Lagi² aku kalah sama kamu Jennie Kim! Tapi, aku tidak akan menyerah...aku akan merebut milikku darimu hahaha lihat saja nanti" dendamnya dengan penuh kecemburuan yang membabi buta setelah melihat siapa wanita yang berani memeluk lalisa.

Tbc

Tante Nicola kebakaran api cemburu gaisss😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tante Nicola kebakaran api cemburu gaisss😂

My Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang