Sinopsis

898 20 1
                                    

Penulis: Mo Yaolan

Jenis: Ruang Fiksi Ilmiah

Bab Terbaru : Bab 148 Ekstra

Pembaruan: 30-09-2023

Sinopsis :

Dewa Perang, yang mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan dunia, melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke penjahat antarbintang tiga ratus tahun kemudian. 

Penjahat ini tidak hanya memiliki otak cinta yang terkenal, dia juga lembut dan lemah, membuatnya sulit untuk berjalan.

Namun, gadis jahat itu kaya dan berkemauan keras. Dia awalnya ingin menjalani kehidupan yang damai, tetapi dia mengetahui bahwa perbuatan dia dan rekan-rekannya dalam berjuang untuk menyelamatkan dunia terhapus begitu saja, dan bahkan diambil oleh Dewa Pencipta yang tidak tahu dari mana asalnya!

Dia sangat marah: Omong kosong, itu semua omong kosong! Sekarang hancurkan kuil sialan itu dan bangun toilet!

Dia berbalik dan mendaftar ke akademi militer mecha, mengatakan bahwa dia lemah saat meninju masing-masing.

Semuanya: "..."

Tidak, kakak perempuan tertua, kenapa kamu begitu lembut?

Akibatnya, pada akhirnya, dia mengambil gelar gadis jahat dan menjadi orang nomor satu di akademi. Dia juga bertarung melawan monster bintang dan melawan musuh asing, dan secara bertahap menjadi terkenal di kalangan bintang. Melihat bahwa karakternya tidak lagi dapat dipertahankan, dia berencana untuk secara diam-diam menyodok Dewa Pencipta, membunuh pemimpin umat beriman, memperbaiki arah angin antarbintang, dan menyingkirkan takhayul feodal.

Tanpa diduga, pria ini tersenyum dan memegang tangannya yang memegang pistol: "Oke, tugas menyelamatkan dunia akan diserahkan padamu."

Dia: "..."

Tunggu, kenapa kamu tersenyum begitu bahagia!

Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang