51-55

56 8 0
                                    

Bab 51 "Harapan"

"Orang itu ada di sini untuk ibuku, dan dia telah menyakitimu," Lei Sheng memandangnya dengan malu-malu, "Ibuku berkata dia akan mentraktirmu makan malam malam ini." "

Oke," Bai Mingluo setuju. , lalu tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa, senior, aku baik-baik saja!"

Lei Sheng tampak tak berdaya, menatapnya, dan kemudian berkata, "Kalau begitu kamu istirahat dulu."

Bai Mingluo kemudian berbaring kembali di tempat tidur dengan tenang, Tapi dia tidak melakukannya. tidak merasa mengantuk sama sekali.

Setelah beberapa saat, Lei Sheng mengirimkan informasi tentang batu energi bintang dan minuman, Bai Mingluo mengucapkan terima kasih dengan patuh dan makan sambil membaca informasi tersebut.

Kembali ke kuil yang dingin, para pelayan menemukan bahwa wanita suci mereka telah lama berdiri di depan patung, dengan emosi berbeda di matanya yang berbeda dari orang biasa.

"Lord Saint, ada apa denganmu?" pelayan itu bertanya dengan hati-hati.

"Hari ini, saya bertemu Nadia," Yue Xinyi menatap patung yang penuh kasih dan baik hati itu, menutup matanya dengan lembut, dan bergumam, "Semoga Tuhan memberkatinya."

Yang lain tidak tahu mengapa keluarga Yue begitu setia pada kuil. Hanya Yue Hanya anggota keluarga langsung yang tahu bahwa mereka mungkin tidak bisa menahan diri.

Berbeda dengan mereka yang menunjukkan bakatnya di kemudian hari, begitu anak-anak dari keluarga Yue lahir, mata emas mereka telah menentukan nasib mereka.

Anak-anak dengan mata ini dapat melihat jiwa orang lain, Jiwa dengan warna berbeda mewakili nasib yang berbeda.

Mungkin kedengarannya sulit dipercaya, namun ini memang sebuah "keajaiban" yang ditinggalkan oleh nenek moyang keluarga Yue, mereka mewariskannya dan juga dipenjarakan.

Yue Xinyi telah dididik dalam aspek ini sejak dia masih kecil, dan dia telah melihat warna jiwa banyak orang dalam hidupnya.

Tapi baru hari ini, dia melihat warna emas yang sama dengan matanya...

Pelayan itu terkejut ketika mendengar kata-katanya, apakah itu Nadia yang dia kenal?
Nadia berarti "harapan" dalam bahasa ketuhanan Dalam sejarah panjang candi, hanya satu orang yang diberi gelar seperti itu.

Itu adalah dewa perang yang namanya tidak ketinggalan. Pelayan itu berpikir dan diam-diam meninggalkan tempat itu.

Di aula utama juga ada seseorang yang berada di bawah tatapan patung.

"Yang Mulia Utusan Tuhan, daftar calon baru telah disusun. Silakan lihat.." Petugas itu dengan hormat meletakkan kertas informasi itu.

Saya bertanya-tanya mengapa tidak menggunakan elektronik? Haha, manusia, tentu saja, benda yang diberikan kepada dewa harus ditulis tangan untuk menunjukkan ketulusan!
Yun Jingsheng, yang sedang duduk di kursi dengan mata tertutup untuk bersantai, membuka matanya. Di belakangnya ada patung dewa yang tinggi. Kuil desainer sengaja meninggalkan jendela agar Matahari dapat menyinari wajah dewa, ekspresi patung batu itu tenang dan damai, dan mata ungu muda Yun Jingsheng hampir transparan di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

Petugas tidak berani melihat secara langsung.

"Ya." Yun Jingsheng menghela napas dari tenggorokannya, mengulurkan tangan untuk mengambil buku itu, dan membukanya sesuka hati.

Apakah orang yang dia cari termasuk di antara nama-nama ini?

Yun Jingsheng menutup matanya dengan ringan, meletakkan bukunya, dan sedikit bersandar: "Lanjutkan selidiki."

Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang