Bab 56 Saya ingin menerbangkan mecha!Dia tahu bahwa Bai Song memiliki kekhawatiran, tetapi dia sudah lama ingin benar-benar menyentuh mecha di luar. Ada peluang tepat di depannya, bagaimana dia bisa melepaskannya!
"Keluargaku adalah Mingluo. Tentu saja dia mengendarainya dengan baik, tapi...""Hah, karena kamu tidak setuju, aku akan marah, aku marah!" Gadis kecil itu meliriknya, dan dia sudah mengira keluarkan amarah Bai Song dan segera gunakan Kekerasan lembut.
Bai Song mendengus dua kali, tidak berani mengucapkan kata-kata penolakan apa pun, dan mengangguk berulang kali: "Oke, oke!" Setelah
diam-diam mengatakannya di dalam hatinya, Bai Mingluo mendapatkan kembali wajahnya yang tersenyum, membawa Bai Song ke pabrik, dan berkata dengan manis. : "Ayah adalah yang terbaik."
Dia menemukan bahwa ketika dia datang ke sini, dia tampaknya tidak mengalami banyak kemajuan, tetapi wajahnya jauh lebih tebal.
Peralatan di pabrik sangat lengkap, para pekerja mengenakan pakaian kerja seragam dan bekerja dengan rajin di posisinya, ketika melihat dua orang itu masuk, mereka hanya mengangguk dan terus bekerja sendiri.
Bai Song membawa Bai Mingluo sampai ke ruang kosong tempat mecha ditempatkan, tempat beberapa anggota staf sedang memeriksa peralatan.
Mata Bai Mingluo menjadi sedikit merah saat dia melihat mecha di depannya.
Ya, itu terjadi tiga ratus tahun yang lalu.
"Apa kabar? Persis sama dengan gambar yang kamu berikan padaku. Ayah, aku sendiri yang akan mengawasi pekerjaan itu dan melihat apa yang mereka lakukan! "Kata Bai Song sambil menepuk dadanya dengan bangga.
"Ya, persis sama," Bai Mingluo menahan air mata emosionalnya dan tersenyum.
Dia tahu bahwa dengan tingkat teknologi Blue Star saat ini, diperlukan banyak upaya untuk mencapai efek ini.
"Apakah kamu sudah memeriksa semuanya?" Bai Song melambai kepada orang-orang yang memegang peralatan.
Mereka memiliki tali pengaman yang tergantung di tubuh mereka dan jatuh dari segala arah mecha. Bos mereka datang dan melaporkan: "Bos, pemeriksaan selesai, tidak ada masalah!"
Bai Song: "Oke, kalau begitu lokasi pengujian.. ." "
Tata letaknya juga sudah selesai. , Tinggal menunggu penguji datang, mecha kita akan resmi meninggalkan pabrik!" Bos tersenyum dan sangat senang.
Mereka telah membuat begitu banyak bagian mecha di pabrik, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka membuat mecha sungguhan!
Ini bukan hanya sebuah terobosan bagi mereka, tetapi juga awal dari perkembangan dan kemajuan pabrik di masa depan. Semua orang sudah kenyang percaya diri!
Untuk mengatakan mengapa pabrik keluarga Bai bisa begitu besar, itu semua tergantung pada pandangan Bai Song terhadap bakat dan keterampilan manajemen yang sangat baik.Meskipun dia bulat dan mudah diajak bicara, dia bisa bertarung dari keluarga besar Bai. Ayo, bagaimana caranya bisakah orang yang berhak berbicara begitu tidak berdaya?
Namun di hadapan putrinya, Bai Song akan selalu menjadi ayah yang baik.
"Haha, oke, oke!" Bai Song juga terpengaruh oleh emosi mereka, dia tertawa, dan menarik Bai Mingluo untuk memperkenalkan kepada mereka, "Ini putriku, dia merancang gambar mecha!"
Para pekerja tiba-tiba menyadari: "Ternyata dia adalah wanita tertua!"
Bai Mingluo belum pernah ke pabrik sebelumnya, dan ini adalah pertama kalinya mereka melihatnya secara langsung.
"Ahem, aku di sini untuk melihat kondisi mecha," Bai Mingluo mengulurkan tangan dan menyentuh daun telinganya, tersenyum malu-malu, "Aku juga di sini untuk menjadi penguji."
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]
Science FictionPenulis: Mo Yaolan Jenis: Ruang Fiksi Ilmiah Bab Terbaru : Bab 148 Ekstra Pembaruan: 30-09-2023 Sinopsis di dalam