Bab 131 Apakah kamu akan membunuhku kawan
Retakan menyebar seperti jaring laba-laba di sampul transparan, sangat jelas terlihat.
Saat berkumpul, semua orang mendapat instruksi dari kapten dan siap bertarung kapan saja.
"Akses ke gudang senjata telah dibuka. Jika perlu, kapten masing-masing tim bisa langsung menuju ke gudang senjata untuk mengambilnya. "Lei Sheng menjatuhkan kata-kata ini dan segera membawa orang-orangnya terbang ke atas perisai pelindung. , mencoba untuk menunda lebih jauh. untuk sementara waktu.
Bai Mingluo menghitung dengan jarinya, hari ini adalah hari keenam perang, dan masih ada sembilan hari tersisa.
Berdasarkan kondisi perisai pelindung yang rusak saat ini, paling lama bertahan hingga besok malam...
Jadi Bai Mingluo juga mengadakan pertemuan kecil dengan orang-orang di tim.
Bai Ming menempatkan pasukannya pada posisinya: "Jika terjadi perkelahian, Kapten, aku tidak akan peduli padamu, Qi Ji. Cobalah memancing di perairan yang bermasalah dengan tim besar dan bertarunglah sebanyak yang kamu bisa." Qi
Ji mengungkapkan pemahamannya.
Bai Mingluo: "Hua Fengbian dan Zhang Bao, kalian berdua harus berhenti mengikutiku mulai lusa. Tetaplah di markas dan jaga perbekalan." Keduanya
juga setuju.
Bai Mingluo: "Liris akan membantu saya dari jarak jauh ketika saatnya tiba. Hati-hati, hati-hati menyembunyikan diri dan jangan mengekspos diri sendiri,"
Liris mengangguk.
Setelah mengatur tugas, Bai Mingluo merasa sedikit percaya diri, dan kemudian dia melakukan inspeksi harian.
Pada siang hari berikutnya, perisai pelindung runtuh, dan mereka akhirnya terbunuh di bawah serangan yang tak henti-hentinya. Para pembela dalam keadaan siaga penuh!
Satu-satunya kabar baik adalah mereka telah menghabiskan sumber daya mereka.Para penyerang cukup pintar untuk mengetahui bahwa sebagian besar dari mereka berkumpul di perisai pelindung dan tidak banyak penjaga di pintu masuk utama, jadi mereka mengemudikan kapal pesiar mereka ke sini.
Pemimpin tim adalah Zhang Chen, komandan tim Jumen, dan merekalah yang utama datang menyerang.
"Ah, hanya ada beberapa junior dan junior, mohon bersikap lembut," kata Zhang Chen kepada rekan satu timnya ketika mereka melihat hanya ada beberapa Bai Mingluo.
Bai Mingluo di dalam mecha mendengarkan tut tersebut. Meskipun benar bahwa orang lain tidak dapat dipukul, mengatakannya tidak akan menganggapnya serius!
Sebelum mereka dapat mengambil tindakan, Bai Mingluo bergegas maju untuk menyerang Zhang Chen. Tentara di sebelahnya bereaksi dengan cepat dan memblokirnya.
"Hati-hati, dia sangat ahli dalam menggunakan senjata," Zhang Chen hampir ditampar wajahnya, dan nadanya menjadi lebih hati-hati.
Prajurit itu setuju dan mulai bertarung dengan Bai Mingluo.
Orang ini menggunakan pedang laser, dan gaya bertarungnya mirip dengan Yadivis, Bai Mingluo tidak bisa menjatuhkannya dengan mudah.
Bai Mingluo terjerat di sini, dan dia secara alami ingin menjaga empat orang yang tersisa. Qi Ji, yang dikelilingi oleh mereka, tidak memiliki kekuatan untuk melawan. Lireis juga dihentikan untuk melindungi Hua Fengjian dan Zhang Bao agar tidak pergi. .
Zhang Chen melihat situasi di sana dan tidak bisa tidak mengingatkannya: "Hei, teman-teman, hati-hati, itu sepupu jauhku!"
Sepupu jauh ini tentu saja adalah Zhang Bao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]
Science FictionPenulis: Mo Yaolan Jenis: Ruang Fiksi Ilmiah Bab Terbaru : Bab 148 Ekstra Pembaruan: 30-09-2023 Sinopsis di dalam