21-25

92 9 0
                                    

Bab 21 

Ibu meraih tangan Bai Mingluo dengan telapak tangannya yang lebar dan meremasnya.

Mata sang ayah dipenuhi dengan kesusahan.

Hati Bai Mingluo terasa hangat, dan di saat yang sama dia merasa sedikit sedih untuk pemilik aslinya.

Dia memiliki ayah yang sangat baik.

Menyembunyikan emosi di matanya, Bai Mingluo tersenyum bahagia, dan duduk makan bersama Bai Song, Dari waktu ke waktu, dia menceritakan beberapa cerita menarik tentang sekolah, membuat Bai Song dan Bibi Zhou tersenyum.

Selamat malam yang menyenangkan.

Keesokan paginya, saya bangun secara alami segera setelah matahari terbenam dan pergi jogging pagi selama setengah jam.

Bagaimana Bibi Zhou tahu bahwa dia bangun pagi-pagi sekali dan bahkan belum menyiapkan sarapan, jadi dia harus membawakan secangkir susu panas terlebih dahulu dan meminta juru masak untuk segera memasak.

Bai Mingluo meminum susu dan naik ke atas untuk mengganti pakaiannya yang berkeringat Saat dia hendak turun dan menunggu makan malam, telinganya bergerak sedikit dan dia mendengar seseorang berbicara di ujung koridor.

"Ya, ya, aku di rumah...ah, jadi, apakah nyaman bagimu untuk datang? Aku tidak bisa pergi dari sini, um, oke, terima kasih, sampai jumpa sore hari."

Ayah punya tamu sore ini? Ketika Bai Mingluo mendengar suara Bai Song, dia tidak banyak berpikir dan berlari ke bawah, menginjak lantai.

Beberapa menit kemudian, Bai Song juga turun, Bibi Zhou mengatur sarapan dan mengajak mereka berdua makan.

"Ayah, aku akan berlatih dulu. Hubungi aku jika kamu butuh sesuatu. "Bai Mingluo menyeka mulutnya dan tidak sabar untuk mencoba senjata baru itu.

Bai Song berkata sambil tersenyum, "Oke."

Gadis kecil itu tersenyum dan terbang seperti kupu-kupu di taman.

Pistol skala perak, mohon maafkan bakat penamaan Bai Mingluo, karena dia benar-benar tidak tahu harus memberi nama apa senjata ini. Berpikir bahwa semuanya berwarna putih dan diukir dengan sisik ikan, dia memikirkan nama ini.

Sisik ikan pada senjata ini tidak hanya untuk tampilan yang bagus, desain ini tidak hanya mengurangi bobot, tetapi juga menjaga masa pakai lapisan.

Lapisannya tahan air dan tahan kerusakan. Bai Mingluo berlatih memegangnya sepanjang pagi. Karena tahan air, dia bisa memegangnya dengan sangat mantap. Keringat di tangannya tidak meninggalkan bekas apa pun, apalagi telapak tangan tangannya terasa panas, dan gagang pistolnya masih dingin.

Bai Mingluo sangat puas.

Tidak, Bai Mingluo menjadi malas setelah makan siang, duduk di sofa dan menjelajahi StarNet.

Sampai dia mendengar langkah kaki, dia mendongak dan melihat Bai Song memimpin seorang paman masuk dan duduk sedikit.

"Oh, ini putrimu yang baik, dia secantik bunga!" Pamannya juga melihat Bai Mingluo dan berkata sambil tersenyum kepada Bai Song.

Bai Song menyeringai ke langit: "Tentu saja putriku cantik, tapi dia tidak lebih baik dari Kakak Ott, putramu yang berlarian!"

Ott tertawa.

"Ayah, aku akan ke atas untuk tidur." Melihat ada sesuatu yang ingin mereka bicarakan, Bai Mingluo tidak berniat untuk tinggal, jadi dia dengan serius berdiri dari sofa dan pergi.

"Putrimu telah tumbuh besar..."

"Apa? Mingluo-ku selalu berperilaku sangat baik! "

Bai Mingluo menggelengkan kepalanya tak berdaya ketika dia mendengar mereka berdua berdebat ketika mereka menaiki tangga.

Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang